UNCONDITIONALLY-KATY PERRY

Lirik lagu UNCONDITIONALLY-KATY PERRY arti atau terjemahannya

Oh no, did I get too close?
Oh tidak, apakah aku terlalu dekat?
Oh, did I almost see?
Oh, apakah aku hampir melihatnya?
What's really on the inside
Apa yang sesungguhnya di dalam sana
All your insecurities
Semua ketakutanmu
All the dirty laundry
Semua pakaian kotor itu
Never made me blink one time
Tak pernah membuatku berkedip sekali pun

Unconditional, unconditionally
Tak bersyarat, tanpa syarat
I will love you unconditionally
Aku kan mencintaimu tanpa syarat
There is no fear now
Tak ada lagi rasa takut
Let go and just be free
Biarlah dan jadilah orang bebas
I will love you unconditionally
Aku kan mencintaimu tanpa syarat

Come just as you are to me
Datanglah padaku apa adanya
Don't need apologies
Tak perlu minta maaf
Know that you are all worthy
Ketahuilah bahwa kau sungguh berharga
I'll take your bad days with your good
Kan kuterima hari-hari burukmu serta hari-hari baikmu
Walk through the storm I would
Lewati badai, kan kulakukan
I do it all because I love you
Kulakukan semua ini karena aku mencintaimu
I love you
Aku mencintaimu

Unconditional, unconditionally
Tak bersyarat, tanpa syarat
I will love you unconditionally
Aku kan mencintaimu tanpa syarat
There is no fear now
Tak ada lagi rasa takut
Let go and just be free
Biarlah dan jadilah orang bebas
I will love you unconditionally
Aku kan mencintaimu tanpa syarat

So open up your heart and just let it begin
Maka bukalah hatimu dan mari mulai
Open up your heart and just let it begin
Bukalah hatimu dan mari mulai
Open up your heart and just let it begin
Bukalah hatimu dan mari mula
Open up your heart
Bukalah hatimu
Acceptance is the key to be
Penerimaan adalah kuncinya
To be truly free
Untuk benar-benar bebas
Will you do the same for me?
Akankah kau lakukan yang sama untukku?

Unconditional, unconditionally
Tak bersyarat, tanpa syarat
I will love you unconditionally
Aku kan mencintaimu tanpa syarat
There is no fear now
Tak ada lagi rasa takut
Let go and just be free
Biarlah dan jadilah orang bebas
Cause I will love you unconditionally
Aku kan mencintaimu tanpa syarat
(oh yeah)

I will love you
Aku kan mencintaimu
I will love you
Aku kan mencintaimu
I will love you unconditionally
Aku kan mencintaimu tanpa syarat
fashion wanita
Terima kasih sudah berkomentar