GIVE ME A SIGN-BREAKING BENJAMIN

Lirik lagu GIVE ME A SIGN-BREAKING BENJAMIN arti atau terjemahannya

Dead star shine
Bintang mati bersinarlah
Light up the sky
Terangilah langit
I'm all out of breath
Nafasku habis
My walls are closing in
Dinding-dindingku kian merapat
Days go by
Hari-hari berlalu
Give me a sign
Beri aku satu pertanda
Come back to the end
Kembalilah ke tujuan
The shepherd of the damned
Gembala orang-orang terkutuk

I can feel you falling away
Bisa kurasakan kau terjatuh

No longer the lost
Tak lagi orang tersesat
No longer the same
Tak lagi orang yang sama
And I can see you starting to break
Dan bisa kulihat kau mulai remuk
I'll keep you alive
Kan kujaga kau tetap hidup
If you show me the way
Jika kau tunjukkan padaku caranya
Forever - and ever
Selama-lamanya
The scars will remain
Bekas luka ini kan terus ada
I'm falling apart
Aku hancur
Leave me here forever in the dark
Tinggalkanku di sini selamanya dalam gelap

Daylight dies
Siang berakhir
Blackout the sky
Hitamlah langit
Does anyone care?
Adakah yang peduli?
Is anybody there?
Adakah orang?
Take this life
Ambillah nyawa ini
Empty inside
Hampa di dada
I'm already dead
Aku tlah mati
I'll rise to fall again
Aku kan bangkit untuk jatuh lagi

I can feel you falling away
Bisa kurasakan kau terjatuh

No longer the lost
Tak lagi orang tersesat
No longer the same
Tak lagi orang yang sama
And I can see you starting to break
Dan bisa kulihat kau mulai remuk
I'll keep you alive
Kan kujaga kau tetap hidup
If you show me the way
Jika kau tunjukkan padaku caranya
Forever - and ever
Selama-lamanya
The scars will remain
Bekas luka ini kan terus ada
I'm falling apart
Aku hancur
Leave me here forever in the dark
Tinggalkanku di sini selamanya dalam gelap

God help me I've come undone
Tuhan, tolong aku, aku gelisah
Out of the light of the sun
Kehabisan sinar mentari
God help me I've come undone
Tuhan, tolong aku, aku gelisah
Out of the light of the sun
Kehabisan sinar mentari
I can feel you falling away
Bisa kurasakan kau terjatuh

No longer the lost
Tak lagi orang tersesat
No longer the same
Tak lagi orang yang sama
And I can see you starting to break
Dan bisa kulihat kau mulai remuk
I'll keep you alive
Kan kujaga kau tetap hidup
If you show me the way
Jika kau tunjukkan padaku caranya
Forever - and ever
Selama-lamanya
The scars will remain
Bekas luka ini kan terus ada

Give me a sign
Beri aku satu pertanda
There's something buried in the words
Ada sesuatu yang terkubur dalam kata-kata
Give me a sign
Beri aku satu pertanda
Your tears are adding to the flood
Air matamu memperbesar banjir
Just give me a sign
Berilah aku satu pertanda
There's something buried in the words
Ada sesuatu yang terkubur dalam kata-kata
Give me a sign
Beri aku satu pertanda
Your tears are adding to the flood
Air matamu memperbesar banjir
Just give me a sign
Berilah aku satu pertanda
There's something buried in the words
Ada sesuatu yang terkubur dalam kata-kata
Give me a sign
Beri aku satu pertanda
Your tears are adding to the flood
Air matamu memperbesar banjir

Forever - and ever
Selama-lamanya
The scars will remain 
Bekas luka ini kan terus ada
fashion wanita
Terima kasih sudah berkomentar