Hero -Enrique Iglesias

Lirik Lagu Hero - Enrique Iglesias Arti Atau Terjemahannya

Berikut terjemahan atau arti lirik lagu Hero By Enrique Iglesias

Would you dance
Maukah kau berdansa
if I asked you to dance?
Jika aku meminta kau berdansa?
Would you run
Akankah kau lari
and never look back?
dan tak pernah menoleh lagi?
Would you cry
Akankah kau menangis
if you saw me cry?
Jika kau melihat diriku menangis?
And would you save my soul, tonight?
Dan maukah kau menyelamatkan jiwaku malam ini?

Would you tremble
Akankah kau gemetar
if I touched your lips?
Jika aku sentuh bibirmu?
Or would you laugh?
Atau kau akan tertawa?
Oh please tell me this
Oh tolong katakan padaku
Now would you die
Sekarang maukah kau mati
for the one you loved?
Demi seorang yang kau cintai?
Hold me in your arms, tonight
Peluklah aku malam ini

I can be your hero, baby
Aku bisa jadi pahlawanmu, sayang
I can kiss away the pain
Aku bisa mengusir  rasa sakit
I will stand by you forever
Aku akan berada di sisimu selamanya
You can take my breath away
Kau boleh mengambil nyawaku

Would you swear
Maukah kau bersumpah
that you'll always be mine?
bahwa kau akan selalu menjadi milikku?
Or would you lie?
Atau akankah kau berdusta?
would you run and hide?
Akankah kau lari dan bersembunyi?
Am I in too deep?
Apakah diriku terlalu mendalami?
Have I lost my mind?
Apakah aku sudah tak waras lagi?
Well I don't care...
Baiklah aku tidak peduli...
You're here tonight
Kau di sini malam ini

I can be your hero, baby
Aku bisa jadi pahlawanmu, sayang
I can kiss away the pain
Aku bisa mengusir  rasa sakit
I will stand by you forever
Aku akan berada di sisimu selamanya
You can take my breath away
Kau boleh mengambil nyawaku

Oh, I just want to hold you
Oh, aku hanya ingin memelukmu
I just want to hold you
Aku hanya ingin memelukmu
Am I in too deep?
Apakah diriku terlalu mendalami?
Have I lost my mind?
Apakah aku sudah tak waras lagi?
Well I don't care...
Baiklah aku tidak peduli...
You're here tonight
Kau di sini malam ini

I can be your hero, baby
Aku bisa jadi pahlawanmu, sayang
I can kiss away the pain
Aku bisa mengusir  rasa sakit
I will stand by you forever
Aku akan berada di sisimu selamanya
You can take my breath away
Kau boleh mengambil nyawaku

I can be your hero, baby
Aku bisa jadi pahlawanmu, sayang
I can kiss away the pain
Aku bisa mengusir  rasa sakit
I will stand by you forever
Aku akan berada di sisimu selamanya
You can take my breath away
Kau boleh mengambil nyawaku

I can be your hero
Aku bisa menjadi pahlawanmu

HERO BY ENRIQUE IGLESIAS
fashion wanita
Terima kasih sudah berkomentar