DEAD INSIDE-MUSE

Lirik lagu DEAD INSIDE-MUSE arti atau terjemahannya

Dead inside!
Jiwa mati!
Revere a million prayers
Rapallah jutaan doa
And draw me into your holiness
Dan tarik aku ke dalam kesucianmu
But there's nothing there
Tapi tak ada apa-apa
Light only shines from those who share
Cahaya hanya bersinar dari mereka yang berbagi
Unleash a million drones
Lepaskan jutaan lebah
Confine me then erase me babe
Ikat aku lalu hapus aku kasih
Do you have no soul?
Apa kau tak punya jiwa?
It's like it died long ago
Sepertinya sudah lama mati

Your lips feel warm to the touch
Bibirmu terasa hangat tuk disentuh
You can bring me back to life
Kau bisa menghidupkanku kembali
On the outside you're ablaze and alive
Yang terlihat, kau berkobar dan hidup
But you're dead inside!
Tapi jiwamu mati!

You're free to touch the sky
Kau bebas menyentuh langit
Whilst I am crushed and pulverized
Sedangkan aku hancur luluh lantak
Because you need control
Karena kau butuh mengendali
Now I'm the one who's letting go
Kini akulah yang kan pergi
You like to give an inch
Kau pelit memberi 
Whilst I am giving infinity
Sedang aku memberi tiada batas
But now I've got nothing left
Tapi kini tak ada lagi yang tersisa padaku
You have no cares and I'm bereft
Kau tak punya kasih sayang dan aku terampas

Your skin feels warm to caress
Kulitmu terasa hangat tuk dibelai
I see magic in your eyes
Kulihat keajaiban di matamu
On the outside you're ablaze and alive
Yang terlihat, kau berkobar dan hidup
But you're dead inside!
Tapi jiwamu mati!

Feel me now, hold me please
Rasakanlah aku, dekaplah aku
I need you to see who I am
Kau harus melihat siapa diriku 
Open up to me, stop hiding from me
Terbukalah padaku, berhentilah sembunyi dariku
It's hurting babe
Memang menyakitkan kasih
Only you can stop the pain
Hanya kau yang bisa menghentikan rasa sakit ini
Don't leave me out in the cold
Jangan tinggalkan aku kedinginan
Don't leave me out to die
Jangan tinggalkan aku untuk mati
I gave you everything
Tlah kuberi kau segalanya
I can't give you anymore
Tak ada apa-apa lagi yang bisa kuberikan
Now I've become just like you
Kini aku tlah jadi seperti dirimu

My lips feel warm to the touch
Bibirmu terasa hangat tuk disentuh
My words seem so alive
Kata-kataku seolah hidup
My skin is warm to caress
Kulitku hangat tuk dibelai
I'll control and hypnotise
Aku kan mengendali dan menghipnotis
You've taught me to lie without a trace
Kau tlah mengajariku berdusta tanpa jejak
And to kill with no remorse
Dan membunuh tanpa penyesalan
On the outside I'm the greatest guy
Yang terlihat, aku pria terhebat
Now I'm dead inside!
Kini jiwaku mati!
fashion wanita
Terima kasih sudah berkomentar