VALERIE-AMY WINEHOUSE

Lirik lagu VALERIE-AMY WINEHOUSE arti atau terjemahannya

Well sometimes I go out by myself
Yah, kadang aku keluar sendirian
And I look across the water
Dan kupandangi perairan
And I think of all the things 
Dan kupikirkan segala hal
What you're doing
Apa yang sedang kau lakukan
And in my head I paint a picture
Dan di benakku, kulukis sebuah gambar

Since I've come on home,
Sejak aku pulang
Well my body's been a mess
Yah tubuhku kacau balau
And I've missed your ginger hair
Dan aku rindu rambut jahemu
And the way you like to dress
Dan caramu berbusana
Won't you come on over
Tak maukah kau mampir
Stop making a fool out of me
Berhentilah membodohiku
Why don't you come on over, Valerie?
Mengapa kau tak mampir, Valerie?

Valerie (x3)

Did you have to go to jail
Apakah kau harus pergi ke penjara
Put your house on up for sale
Mengiklankan tuk menjual rumahmu
Did you get a good lawyer?
Apakah kau dapatkan pengacara hebat?
I hope you didn't catch a tan,
Kuharap kau tak mencoklatkan kulit
I hope you find the right man who'll fix it for ya
Kuharap kau temukan pria tekan yang kan memperbaikinya untukmu
Are you shopping anywhere
Apakah kau berbelanja di mana saja
Changed the color of your hair, are you busy?
Mengubah warna rambutmu, apakah kau sibuk?
And did you have to pay that fine
Dan apakah kau harus membayar denda itu
That you were dodging all the time, are you still dizzy?
Yang kau hindari selama ini, apakah kau masih pusing?

Since I've come on home,
Sejak aku pulang
Well my body's been a mess
Yah tubuhku kacau balau
And I've missed your ginger hair
Dan aku rindu rambut jahemu
And the way you like to dress
Dan caramu berbusana
Won't you come on over
Tak maukah kau mampir
Stop making a fool out of me
Berhentilah membodohiku
Why don't you come on over, Valerie?
Mengapa kau tak mampir, Valerie?

Valerie (x3)

Well sometimes I go out by myself
Yah, kadang aku keluar sendirian
And I look across the water
Dan kupandangi perairan
And I think of all the things 
Dan kupikirkan segala hal
What you're doing
Apa yang sedang kau lakukan
And in my head I paint a picture
Dan di benakku, kulukis sebuah gambar

Since I've come on home,
Sejak aku pulang
Well my body's been a mess
Yah tubuhku kacau balau
And I've missed your ginger hair
Dan aku rindu rambut jahemu
And the way you like to dress
Dan caramu berbusana
Won't you come on over
Tak maukah kau mampir
Stop making a fool out of me
Berhentilah membodohiku
Why don't you come on over, Valerie?
Mengapa kau tak mampir, Valerie?
Valerie (x7)

Why don't you come over, Valerie?
Mengapa kau tak mampir, Valerie?
fashion wanita
Terima kasih sudah berkomentar