WAKE ME UP WHEN SEPTEMBER-GREEN DAY

lirik lagu WAKE ME UP WHEN SEPTEMBER ENDS-GREEN DAY dan terjemahannya

Summer has come and passed
Musim panas telah tiba dan berlalu
The innocent can never last
Ketulusan tidak pernah bisa berlalu
wake me up when September ends
Bangunkan aku ketika September berakhir

like my father's come to pass
Seolah Ayahku kembali ke masa lalu
seven years has gone so fast
Tujuh tahun telah berlalu dengan cepat
wake me up when September ends
Bangunkan aku ketika September berakhir

here comes the rain again
Saat ini hujan kembali turun
falling from the stars
Berjatuhan dari nirwana
drenched in my pain again
Membuat kuyup kesedihanku lagi
becoming who we are
Menjadi siapa diri kita sebenarnya

as my memory rests
Seperti ingatanku yang tersisa
but never forgets what I lost
Tapi 'tak pernah lupa apa yang telah hilang dariku
wake me up when September ends
Bangunkan aku ketika September berakhir

ring out the bells again
Suara bel berbunyi kembali
like we did when spring began
Seperti yang kita lakukan ketika musim semi
wake me up when September ends
Bangunkan aku ketika September berakhir

like my father's come to pass
Seolah Ayahku kembali ke masa lalu
twenty years has gone so fast
Dua puluh tahun telah berlalu dengan cepat
wake me up when September ends
Bangunkan aku ketika September berakhir
wake me up when September ends
Bangunkan aku ketika September berakhir
wake me up when September ends
Bangunkan aku ketika September berakhir
fashion wanita
Terima kasih sudah berkomentar