CALL ME MAYBE-CARLY RAE JEPSEN

lirik lagu CALL ME MAYBE-CARLY RAE JEPSEN dan terjemahannya

I threw a wish in the well
'Ku melemparkan sebuah harapan ke dalam sumur
Don't ask me I'll never tell
Jangan tanyakan aku aku tidak akan pernah memberi tahu
I looked at you as it fell
'Ku memandangmu hingga ku terjatuh
And now you're in my way
Dan sekarang kau dalam perhatianku
I trade my soul for a wish
Ku tukar jiwaku untuk sebuah harapan
Pennies and dimes for a kiss
Recehan dan pecahan untuk sebuah ciuman
I wasn't looking for this
Aku belum terpikir sampai sini
But now you're in my way
Tapi sekarang kau dalam perhatianku
Your stare was holding
Tatapanmu membuat terpaku
Ripped jeans
Celana levis yang sobek
Skin was showing
Kulit telah menujukan
Hot night
Malam yang panas
Wind was blowing
Angin t'lah menyebarkan
Where you think you're going baby?
Kemana pikirmu kau akan pergi sayang?

Hey I just met you
Hey aku baru saja bertemu denganmu
And this is crazy
Dan ini hal gila
But here's my number
Tapi ini nomorku
So call me maybe
Jadi telepon aku, mungkin
It's hard to look right at you baby
Sangat sulit 'tuk menatap wajahmu sayang
But here's my number
Tapi ini nomorku
So call me maybe
Jadi telepon aku, mungkin

Hey I just met you
Hey aku baru saja bertemu denganmu
And this is crazy
Dan ini hal gila
But here's my number
Tapi ini nomorku
So call me maybe
Jadi telepon aku, mungkin
It's hard to look right at you baby
Sangat sulit 'tuk menatap wajahmu sayang
But here's my number
Tapi ini nomorku
So call me maybe
Jadi telepon aku, mungkin

And all the other boys
Dan semua lelaki lainnya
Try to chase me
Mencoba 'tuk mengejar-ngejarku
But here's my number
Tapi ini nomorku
So call me maybe
Jadi telepon aku, mungkin
You took your time with the call
Kau menghabiskan waktumu dengan panggilan
I took no time with the fall
Aku menghabiskan tiada waktu dengan musim gugur
You gave me nothing at all
Kau tidak memberikan apa-apa padaku
But still you're in my way
Tapi tetap kau dalam perhatianku
I beg and borrow and steal
'Ku memohon dan meminjam serta mencuri
At first sight and it's real
Pada pandangan pertama dan itu nyata
I didn't know I would feel it
Aku tidak tahu mengapa aku akan merasakan hal itu
But it's in my way
Tapi ini semua dalam perhatianku
Your stare was holding
Tatapanmu membuat terpaku
Ripped jeans
Celana levis yang sobek
Skin was showing
Kulit telah menunjukan
Hot night
Malam yang panas
Wind was blowing
Angin t'lah menyebarkan
Where you think you're going baby?
Kemana kau pikir kau akan pergi sayang?

Hey I just met you
Hey aku baru saja bertemu denganmu
And this is crazy
Dan hal ini gila
But here's my number
Tapi ini nomorku
So call me maybe
Jadi telepon aku, mungkin
It's hard to look right at you baby
Sangat sulit 'tuk memandangmu sayang
But here's my number
Tapi ini nomorku
So call me maybe
Jadi telepon aku, mungkin
Before you came into my life
Sebelum kau datang ke dalam kehidupanku
I missed you so bad
Aku sangat merindukanmu
I missed you so bad
Aku sangat merindukanmu
I missed you so so bad
Aku sangat merindukanmu
And you should know that
Dan seharusnya kau mengetahui hal itu
So call me, maybe
Jadi telepon aku, mungkin
fashion wanita
Terima kasih sudah berkomentar