MY EVERYTHING-ARIANA GRANDE

Lirik lagu MY EVERYTHING-ARIANA GRANDE dan terjemahanya

I cried enough tears 
Kutumpahkan cukup banyak air mata 
To see my own reflection in them
Hingga bisa kulihat bayanganku sendiri di situ
And then it was clear
Lalu semuanya jelas 
I can’t deny, I really miss him
Tak bisa kusangkal, aku sungguh merindukannya
To think that I was wrong
Berpikir dulu aku yang salah
I guess you don’t know what you got til it’s gone
Kurasa kau tak tahu yang kau miliki hingga sesuatu itu hilang
Pain is just a consequence of love
Sakit hanyalah konsekwensi dari cinta
I’m saying sorry for the sake of us
Kan kukatakan maaf demi kita berdua

He wasn’t my everything till we were nothing
Dia bukanlah segalanya bagiku hingga dia bukan apa-apaku
And it’s taking me a lot to say
Dan tuk mengatakannya tidaklah mudah bagiku
But now that he’s gone, my heart is missing something
Tapi karena kini dia tlah pergi, hatiku merindukan sesuatu
So it’s time I push my pride away
Maka inilah saatnya kukesampingkan harga diriku

’Cause you are, you are
Karena kau adalah, kau adalah
You are my everything
Kau adalah segalanya bagiku
’Cause you are, you are
Karena kau adalah, kau adalah
You are my everything
Kau adalah segalanya bagiku

I know you’re not far 
Aku tahu keberadaanmu tak jauh
But I still can’t handle all the distance
Tapi masih saja tak bisa kuatasi jarak ini
You’re travelling with my heart
Kau berkelana membawa hatiku
I hope this is a temporary feeling
Kuharap ini perasaan sementara
’Cause it’s too much to bare
Karena ini terlalu berat ditanggung
Without you and I know sorry ain’t the cure
Tanpamu dan aku tahu maaf bukanlah obat
So if I cross your mind just know I’m yours
Maka jika aku terlintas di benakmu, ketahuilah aku ini milikmu
'Cause what we got is worth fighting for
Karena yang dulu ada antara kita patut diperjuangkan
fashion wanita
Terima kasih sudah berkomentar