LOVE IS YOU-TEN 2 FIVE

Lirik lagu LOVE IS YOU-TEN 2 FIVE dan terjemahannya

This is how I feel
Beginilah perasaanku
Whenever I'm with you
Tiap kali bersamamu
Everything is all about you
Segalanya tentangmu
Too good to be true
Terlalu bagus tuk jadi kenyataan

Somehow I just can't believe
Entah bagaimana, aku tak percaya
You can lay your eyes on me
Kau bisa menatapku
If this is a fairytale
Jika ini sebuah dongeng
I wish it will end happily
Semoga ini kan berakhir bahagia

Even now we are apart 
Meski kini kita berpisah
I can feel you here next to me
Aku bisa merasakanmu di sini di sampingku
Here and now I will love 
Di sini dan saat ini aku kan mencintamu, 
Stay with me
Tinggallah bersamaku

Let me love you
Biarkan aku mencintaimu
With all my heart
Dengan sepenuh hatiku
You are the one for me
Kaulah satu-satunya untukku
You are the light in my soul
Kaulah cahaya di jiwaku
Let me hold you
Biarkan aku mendekapmu
With my arms
Dengan kedua tanganku
I wanna feel love again
Kuingin rasakan cintamu lagi
I wanna feel love again
Kuingin rasakan cintamu lagi
I wanna feel love again
Kuingin rasakan cintamu lagi
And I know
Dan aku tahu
Love is you
Cinta adalah dirimu
fashion wanita
Terima kasih sudah berkomentar