The Handler -Muse

Lirik Lagu The Handler - Muse Arti Atau Terjemahannya

Berikut terjemahan atau arti lirik lagu the handler by muse

You were my oppressor
Kaulah penindas diriku 
And I, I have been programmed to obey
Dan aku, telah diprogram untuk jadi patuh
But now, you are my handler
Kini, kaulah pengendaliku
And I, I will execute your demands
Dan aku, akan melaksanakan kebutuhan-kebutuhanmu

Leave me alone
Tinggalkan aku sendiri 
I must dissociate from you
Aku harus menjauh darimu

Behold my trance formation
Melihat diriku layaknya kesurupan
And you are empowered to do as you please
Dan kau berkuasa untuk melakukan keinginanmu 
My mind was lost in translation
Pikiranku hilang dalam tafsiran
And my heart has become a cold and impassive machine
Dan hatiku telah jadi dingin dan mesin tanpa perasaan 

Leave me alone
Tinggalkan aku sendiri 
I must dissociate from you
Aku harus menjauh darimu

I won’t let you control my feelings anymore
Aku tak akan membiarkanmu mengontrol perasaanku lagi 
And I will no longer do as I am told
Dan aku tak akan melakukan seperti yang ku katakan 
And I am no longer afraid to walk alone
Dan aku tak akan takut untuk berjalan sendiri 
Let me go
Biarkan diriku pergi 
Let me be
Biarkanlah aku
I am escaping
Melepaskan diriku
From your grip
Dari genggamanmu 
You will never own me again
Kau tak akan pernah memilikiku lagi 
Yeah
Ya

THE HANDLER OLEH MUSE
fashion wanita

1 komentar:

Click here for komentar
Anonymous
7 January 2016 at 11:12 ×

great song...(you will never own me again)

Selamat Anonymous Dapat PERTAMAX...! Siapa Yang Akan Menyusul Koment Selanjutnya hehe
Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar