My Imagination -John Legend

Lirik Lagu My Imagination - John Legend Arti Atau Terjemahannya

Berikut terjemahan atau lirik lagu My Imagination By John Legend

I made them laugh
Aku buat mereka tertawa
I made them cry
Aku buat mereka menangis
But now the rain and clouds
Tapi kini hujan dan awan-awan
All lonely inside
Semua kesepian
They don’t how it feels
Mereka tak tahu bagaimana rasanya
To know how I feel
Untuk tahu gimana perasaanku
I tried to escape
Aku coba melarikan diri
From everything that is real
Dari segala sesuatu yang nyata

Hiding in my imagination
Bersembunyi dalam imajinasiku
Safe inside
Aman di dalam
My contemplation
Renunganku
Never out of time
Tak pernah lepas dari waktu
Somewhere in my mind
Di suatu tempat dalam pikiranku
There’s place where I’ll be landing far away
Ada tempat aku akan mendarat jauh
From where I’m standing day by day creating my imagination
Dari mana aku berdiri dari hari ke hari membuat imajinasiku

The world is running dry
Dunia semakin gersang
Of all my ideas
Dari semua ide-ideku
Silence so loud
Terdiam dalam kebisingan
Have to cover my ears
Ku tutup telingaku
I’m closing my doors
Ku tutup pintuku
It’s hurting too much
Ini sangat menyakitkan
Im running away
Aku berlari jauh
From everything I enjoy
Dari semua yang kunikmati

To hide in my imagination
Untuk bersembunyi dalam imajinasiku
There is always magic waiting
Di sana selalu ada keajaiban yang menunggu
Never counting time
Tak pernah menghitung waktu
Always on my mind
Selalu di pikiranku
There’s a place that only I see
Di sanalah tempat yang cuman aku yang dapat melihatnya
Far away from all that haunts me
Jauh dari semua yang menghantuiku
Inch by inch creating in my imagination
Sedikit demi sedikit tercipta dalam imajinasiku

I can stop it all from hurting
Aku bisa menghentikannya dari segala rasa sakit
With this mind I can stop the world from turning
Dengan pikiran ini aku bisa menghentikan dunia berputar
Don’t know how it feels to know how I feel
Tak tahu bagaimana rasanya perasaanku
I try to escape from everything that is real
Aku coba untuk melarikan diri dari segala sesuatu yang nyata

Hiding in my imagination
Bersembunyi dalam imajinasiku
Safe inside
Aman di dalam
My contemplation
Renunganku
Never out of time
Tak pernah lepas dari waktu
Somewhere in my mind
Di suatu tempat dalam pikiranku
There’s place where I’ll be landing far away
Ada tempat aku akan mendarat jauh
From where I’m standing day by day creating my imagination
Dari mana aku berdiri dari hari ke hari membuat imajinasiku

MY IMAGINATION OLEH JOHN LEGEND
fashion wanita
Terima kasih sudah berkomentar