Bitch I'm Madonna -Madonna

Lirik Lagu Bitch I'm Madonna - Madonna Feat Nicki Minaj Arti Atau Terjemahannya

Berikut terjemahan atau arti lirik lagu bitch i,m madonna oleh madonna feat nicki minaj

Oooohohohoh
Oooohohohoh
(You’re gonna love this)
(Kau akan sukai ini)
Oooohohohoh
(You can’t touch this)
(Kau tak bisa menyentuh ini)
Oooohohohoh
(Cause I’m a bad bitch)
(Karena akulah pelacur yang buruk)

We hit the elevator right up to the rooftop
Kita membentur lift dan lebih dari itu hingga ke atas
The bass is pumping, make me wanna screw the top off
Bass memompa, membuat diriku ingin bermacam-macam di atas
Yeah, we’ll be drinking and nobody’s gonna stop us
Yeah, kita akan minum dan tidak seorangpun yang akan menghentikan kita
And we’ll be kissing anybody that’s around us
Dan kita akan mencium siapapun yang ada di sekitar kita

I just wanna have fun tonight
Aku hanya ingin bersenang-senang malam ini
(Blow up this shit tonight)
(meledakkan omong kosong ini malam ini)
Pull me under the flashing light
Tarik aku ke bawah sorotan lampu
Ohh-ohh-ohh-ohh
Let me blow up this house tonight
Biarkan aku meledakkan rumah ini malam ini
(Gonna blow up!)
(Akan meledakkan!)

We go hard or we go home
Kita mulai serius atau kita pulang
We gon do this all night long
Kita akan lakukan ini sepanjang malam
We get freaky if you want
Kita bisa menggila jika kau mau
Na-na-na-na-na
We go hard or we go home
Kita mulai serius atau kita pulang
We gon do this all night long
Kita akan lakukan ini sepanjang malam
We get freaky if you want
Kita bisa menggila jika kau mau
Bitch I’m Madonna
Pelacur, akulah madona

Bitch, Bitch I’m Madonna
Pelacur, pelacur akulah madona
Bitch, Bitch I’m Madonna
Pelacur, pelacur akulah madona

We’re jumping in the pool and swimming with our clothes on
Kita melompat di kolam dan berenang sambil memakai baju
I poured a beer into my shoe and got my freak on
Aku tuangkan segelas bir ke dalam sepatuku dan aku menggila
The neighbor’s pissed and says he’s gonna call the Five-O
Tetangga marah dan mengatakan dia akan memanggil Five-O
If they show up then we are gonna give a good show
Jika mereka muncul maka kami akan memberikan pertunjukan yang bagus

I just wanna go up tonight
Aku hanya ingin bersenang-senang malam ini
Pull me under the flashing light
Tarik aku ke bawah sorotan lampu
Ohh-ohh-ohh-ohh
Let me blow up this house tonight
Biarkan aku meledakkan rumah ini malam ini
(Gon’ blow up)
(Akan meledakkan)

Uhh, beep-beep, bitch move
Uhh, beep-beep, pelacur bergerak

We go hard or we go home
Kita mulai serius atau kita pulang
We gon do this all night long
Kita akan lakukan ini sepanjang malam
We get freaky if you want
Kita bisa menggila jika kau mau
Na-na-na-na-na
We go hard or we go home
Kita mulai serius atau kita pulang
We gon do this all night long
Kita akan lakukan ini sepanjang malam
We get freaky if you want
Kita bisa menggila jika kau mau
Bitch I’m Madonna
Pelacur, akulah madona

Who do you think you are?
Kau pikir kau siapa?
You can’t mess with this lucky star
Kau tak bisa kacaukan dengan bintang keberuntungan
Ohh ohh ohh ohh
Who do you think you are!?
Kau pikir kau siapa?

Hold up with my nose up
Mengangkat hidungku ke atas
And that rose up in that thang up
Dan bunga mawar mekar dalam thang ke atas
I’m froze up, but my stove up
Aku kedinginan, tapi komporku menyala
Cause he eatin’ like it’s his dinner
Karena dia sedang memakan makan malamnya
I run shit, I don’t fall back
Aku berlari, aku tak jatuh lagi
Cause I’m on track, I’m a sprinter
Karena aku berada di jalur, aku seorang pelari cepat
I’m bossed up, I got em awestruck
Aku diperintah, aku akan buat mereka terpesona
It’s not a toss up, I’m the winner
Ini bukanlah undian, akulah pemenangnya
Beep-beep, bitch move
Beep-beep, pelacur bergerak

‘Fore I bang bang with that Uz
Bagian depan aku dor dor dengan Uz
That’s Miu Miu on my shoes
Itulah Miu Miu di sepatuku
Ain’t got a thing left for me to prove
Tak punya hal yang tersisa untuk aku buktikan
It’s that bottle service all night
Bahwa ini jasa botol sepanjang malam
It’s that poppin’ urban just right
Inilah letusan di perkotaan, tepat
It’s that go hard or go home zone, bitch
Ini mulai serius atau pulang ke rumah, jalang
I’m Madonna, these hoes know
Akulah Madonna, pacul ini tahu

We go hard or we go home
Kita mulai serius atau kita pulang
We gon do this all night long
Kita akan lakukan ini sepanjang malam
We get freaky if you want
Kita bisa menggila jika kau mau
Na-na-na-na-na
We go hard or we go home
Kita mulai serius atau kita pulang
We gon do this all night long
Kita akan lakukan ini sepanjang malam
We get freaky if you want
Kita bisa menggila jika kau mau
Bitch I’m Madonna
Pelacur, akulah madona

Ohh ohh ohh ohh
(We do it like this)
(Kita lakukan itu seperti ini)
Ohh ohh ohh ohh
(You’re gonna love this)
(Kau akan suka ini)
Ohh ohh ohh ohh
(You can’t touch this)
(Kau tak bisa menyentuh ini)
Ohh ohh ohh ohh
(Cause I’m a bad bitch)
(Karena aku seorang pelacur yang buruk)
Who do you think you are?(4x)
Kau pikir kau siapa?
(Cause I’m a bad bitch)
(Karena aku seorang pelacur yang buruk)

Go hard or go home zone, bitch
Mulai serius atau pulang ke rumah, pelacur
I’m Madonna, these hoes know
Akulah madonna, pacul ini tahu

BITCH I'M MADONNA OLEH MADONNA FEAT NICKI MINAJ
fashion wanita

1 komentar:

Click here for komentar
28 June 2015 at 01:05 ×

Keren terjemahannya

Selamat Unknown Dapat PERTAMAX...! Siapa Yang Akan Menyusul Koment Selanjutnya hehe
Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar