XO-JOHN MAYER

Lirik lagu XO-JOHN MAYER arti atau terjemahannya

Your love is bright as ever
Cintamu tulus apa adanya
Even in the shadows
Bahkan dalam bayang-bayang 
Baby kiss me
Cium aku sayang
Before the turn the lights out
Sebelum lampu menyala
Your heart is glowing
Hatimu bergejolak
And I’m crashing into you
Dan aku menabrak dirimu 
Baby kiss me
Cium aku sayang
Before they turn the lights out
Sebelum lampu menyala
Before they turn the lights out
Sebelum lampu menyala
Baby love me lights out
Sayang, keluarkan cintamu Untukku

In the darkest night hour
Pada jam malam tergelap 
I’ll search through the crowd
Aku akan mencari melalui kerumunan 
Your face is all that I see
Wajahmu adalah semua yang ku lihat 
I’ll give you everything
Aku akan memberikan segalanya 
Baby, love me like XO
 Sayang, cintai aku seperti XO 
Baby, love me like XO
Sayang, cintai aku seperti XO
You can turn my light down
Kamu dapat mengubah cahaya turun kepadaku

We don’t have forever
Kami tidak bersama selamanya
Baby daylight’s wasting
Sayang siang hari ini melelahkan
You better kiss me
Lebih baik kamu menciumku 
Before our time is run out
Sebelum waktu kita habis 
Nobody sees what we see
Tidak ada yang melihat apa yang kita lihat 
They’re just hopelessly gazing
Mereka hanya menatap putus asa
Baby take me
Sayang bawa aku
Before they turn the lights out
Sebelum mereka menyalakan lampu, dan keluar
Before time is run out
Sebelum waktu habis 
Baby love me lights out
Sayang, keluarkan cintamu Untukku
fashion wanita
Terima kasih sudah berkomentar