WAITING OUTSIDE THE LINES-GREYSON CHANCE

Lirik lagu WAITING OUTSIDE THE LINES-GREYSON CHANCE arti atau terjemahannya

You'll never enjoy your life
Kau takkan pernah nikmati hidup
Living inside the box
Dengan cara hidup bak katak dalam tempurung
You're so afraid of taking chances
Kau takut mengambil kesempatan
How you gonna reach the top?
Bagaimana kau kan sampai ke puncak?

Rules and regulations
Aturan dan regulasi
Force you to play it safe
Memaksamu untuk bermain aman
Get rid of all the hesitation
Buanglah segala keraguan
It's time for you to seize the day
Inilah saatnya bagimu tuk merebut hari

Instead of just sitting around
Daripada hanya duduk-duduk
And looking down on tomorrow
Dan mencibir hari esok
You gotta let your feet off the ground
Kau harus mengangkat kakimu 
The time is now
Sekaranglah saatnya

I'm waiting, waiting, just waiting
Aku menunggu, menunggu, hanya menunggu
I'm waiting, waiting outside the lines
Aku menunggu, menunggu di luar batas
Waiting outside the lines
Menunggu di luar batas
Waiting outside the lines
Menunggu di luar batas

Try to have no regrets
Cobalah tuk tak menyesal
Even if it's just tonight
Meski hanya untuk malam ini
How you gonna walk ahead
Bagaimana kau kan melaju
If you keep living blind
Jika kau terus hidup dalam kebutaan

Stuck in that same position
Terpaku pada posisi yang sama
You deserve so much more
Kau layak dapatkan lebih
There's a whole world around us
Ada seluruh dunia di sekeliling kita
Just waiting to be explored
Yang menunggu untuk dijelajahi

Instead of just sitting around
Daripada hanya duduk-duduk
And looking down on tomorrow
Dan mencibir hari esok
You gotta let your feet off the ground
Kau harus mengangkat kakimu 
The time is now
Sekaranglah saatnya
Just let it go
Lakukan sajalah

Don't wanna have to force you to smile
Tak ingin memaksamu tuk tersenyum
I'm here to help you notice the rainbow
Aku di sini tuk membantumu melihat pelangi
Cause I know,
Karena aku tahu
What's in you is out there
Yang ada di dalam dirimu di luar sana

I'm waiting, waiting, just waiting
Aku menunggu, menunggu, hanya menunggu
I'm waiting, waiting outside the lines
Aku menunggu, menunggu di luar batas
Waiting outside the lines
Menunggu di luar batas
Waiting outside the lines
Menunggu di luar batas

I'm trying to be patient (I'm trying to be patient)
Aku berusaha sabar (Aku berusaha sabar)
The first step is the hardest (the hardest)
Langkah pertama adalah yang tersulit
I know you can make it,
Aku tahu kau mampu melakukannya
Go ahead and take it
Lanjutkanlah dan lakukan

I'm waiting, waiting, just waiting
Aku menunggu, menunggu, hanya menunggu
I'm waiting, waiting outside the lines
Aku menunggu, menunggu di luar batas
Waiting outside the lines
Menunggu di luar batas
Waiting outside the lines
Menunggu di luar batas

You'll never enjoy your life
Kau takkan pernah nikmati hidup
Living inside the box
Dengan cara hidup bak katak dalam tempurung
You're so afraid of taking chances
Kau takut mengambil kesempatan
How you gonna reach the top?
Bagaimana kau kan sampai ke puncak?
fashion wanita
Terima kasih sudah berkomentar