VANILLA TWILIGHT-OWL CITY

Lirik lagu VANILLA TWILIGHT-OWL CITY arti atau terjemahannya

The stars lean down to kiss you 
Bintang-bintang membungkuk tuk menciummu 
And I lie awake and miss you 
Dan aku terbaring dan merindukanmu 
Pour me a heavy dose of atmosphere 
Sirami aku dengan udara yang kencang 

'Cause I'll doze off safe and soundly 
Karna aku kan tidur dengan nyaman dan nyenyak 
But I'll miss your arms around me 
Namun aku kan merindukan lenganmu memelukku 
I'd send a postcard to you, dear 
Kan kukirim kartu pos kepadamu, sayang 
'Cause I wish you were here 
Karna kuharap kau di sini 

I'll watch the night turn light-blue 
Kan kusaksikan malam berganti siang 
But it's not the same without you 
Namun tidaklah sama jika tanpamu 
Because it takes two to whisper quietly 
Karna perlu dua orang untuk bisa saling berbisik 

The silence isn't so bad 
Keheningan tidaklah begitu buruk 
'Til I look at my hands and feel sad 
Hingga kulihat tanganku dan kurasakan kesedihan 
'Cause the spaces between my fingers 
Karna di antara jemariku 
Are right where yours fit perfectly 
Adalah tempat yang paling tepat untuk jemarimu 

I'll find repose in new ways 
Kan kutemukan ketenangan dalam bentuk baru 
Though I haven't slept in two days 
Meski aku belum terlelap selama dua hari 
'Cause cold nostalgia 
Karna nostalgia dingin 
Chills me to the bone 
Mendinginkanku hingga ke tulang 

But drenched in vanilla twilight 
Namun tersimbah dalam lembayung keemasan 
I'll sit on the front porch all night 
Aku kan duduk di beranda depan sepanjang malam 
Waist-deep in thought because 
Terus menerus merenung karena 
When I think of you I don't feel so alone 
Saat aku memikirkanmu aku tak merasa sendiri 

I don't feel so alone, I don't feel so alone 
Aku tak merasa sendiri, aku tak merasa sendiri 

As many times as I blink 
Tiap kali ku kedipkan mata 
I'll think of you tonight 
Aku kan memikirkanmu malam ini 
I'll think of you tonight 
Aku kan memikirkanmu malam ini 
When violet eyes get brighter 
Saat mata jingga menjadi lebih terang 
And heavy wings grow lighter 
Dan sayap yang berat menjadi ringan 
I'll taste the sky and feel alive again 
Kan kurasakan langit dan aku merasa hidup lagi 

And I'll forget the world that I knew 
Dan aku kan melupakan dunia yang kutahu 
But I swear I won't forget you 
Namun kuberjanji takkan melupakanmu 
Oh, if my voice could reach 
Oh, jika suaraku bisa sampai 
Back through the past 
Melewati masa lalu 
I'd whisper in your ear 
Aku kan berbisik di telingamu 
Oh darling, I wish you were here 
Oh kasih, kuharap engkau di sini
fashion wanita
Terima kasih sudah berkomentar