THAT SHOULD BE ME-JUSTIN BIEBER

Lirik lagu THAT SHOULD BE ME-JUSTIN BIEBER arti atau terjemahannya

Everybodys laughin in my mind
Dalam bayanganku, semua orang tertawa
Rumors spreadin about this other guy
Rumor tentang cowok lain ini menyebar 
Do you do what you did when you did with me?
Apakah kau lakukan apa yang kaulakukan bersamaku?
Does he love you the way I can?
Apakah dia mencintaimu seperti cintaku padamu?
Did you forget all the plans that you made with me?
Apakah kau lupa semua rencana yang tlah kau buat denganku?
'Cuz baby I didnt
Karna aku tak lupa, kasih

That should be me, holdin your hand
Seharusnya aku, yang menggenggam tanganmu
That should be me, makin you laugh
Seharusnya aku, yang membuatmu tertawa
That should be me, this is so sad
Seharusnya aku, ini sungguh menyedihkan
That should be me, that should be me
Seharusnya aku, seharusnya aku
That should be me feelin' your kiss
Seharusnya aku, yang merasakan ciumanmu
That should be me, buyin you gifts
Seharusnya aku, yang membelikanmu hadiah
This is so wrong, I cant go on
Semua ini salah, aku tak tahan
Do you believe
Percayakah kau
That that should be me
Bahwa seharusnya aku
That should be me
Seharusnya aku
Yeah

Said you needed a little time from my mistakes
Kau bilang perlu sedikit waktu dari kesahalanku
Its funny how you used that time to have me replaced
Sungguh lucu kau gunakan waktu itu 'tuk menggantikanku
Did you think that I wouldnt see you out at the movies
Apa kau kira aku takkan melihatmu jalan ke bioskop?
What cha doin' to me?
Apa yang kau lakukan padaku?
You're taking him where we used to go
Kau mengajaknya ke tempat biasa kita pergi
Now if you're trying to break my heart
Jika kau berusaha menghancurkan hatiku
It's workin, cuz you know
Kau berhasil, karna kau tahu

Back to Chorus
That should be me, holdin your hand
Seharusnya aku, yang menggenggam tanganmu
That should be me, makin you laugh
Seharusnya aku, yang membuatmu tertawa
That should be me, this is so sad
Seharusnya aku, ini sungguh menyedihkan
That should be me, that should be me
Seharusnya aku, seharusnya aku
That should be me feelin' your kiss
Seharusnya aku, yang merasakan ciumanmu
That should be me, buyin you gifts
Seharusnya aku, yang membelikanmu hadiah
This is so wrong, I cant go on
Semua ini salah, aku tak tahan
Do you believe
Percayakah kau
That that should be me
Bahwa seharusnya aku
That should be me
Seharusnya aku
Yeah

I need to know should I fight for love
Aku perlu tahu haruskah aku perjuangkan cinta
Or disarm its getting harder to shield
Atau menyerah, kini semakin sulit dijaga
This pain is my heart
Luka ini di hatiku

Back to Chorus
That should be me, holdin your hand
Seharusnya aku, yang menggenggam tanganmu
That should be me, makin you laugh
Seharusnya aku, yang membuatmu tertawa
That should be me, this is so sad
Seharusnya aku, ini sungguh menyedihkan
That should be me, that should be me
Seharusnya aku, seharusnya aku
That should be me feelin' your kiss
Seharusnya aku, yang merasakan ciumanmu
That should be me, buyin you gifts
Seharusnya aku, yang membelikanmu hadiah
This is so wrong, I cant go on
Semua ini salah, aku tak tahan
Do you believe
Percayakah kau
That that should be me
Bahwa seharusnya aku
That should be me
Seharusnya aku
Yeah
That should be me
Seharusnya aku
That should be me
Seharusnya aku
That should be me
Seharusnya aku
That should be me
Seharusnya aku
fashion wanita
Terima kasih sudah berkomentar