ONLY HOPE-SECONDHAND SERENADE

Lirik lagu ONLY HOPE-SECONDHAND SERENADE arti atau terjemahannya

My beating heart is getting tired
Jantungku yang masih berdetak ini mulai kelelahan
Tonight it feels like it's on fire
Malam ini rasanya jantungku terbakar
And I'm driving all alone
Dan aku berkendara sendirian
My hand is on my phone
Tanganku menggenggam telepon
Waiting for you to call me
Menunggumu meneleponku
Please pick up the phone and call me
Kumohon angkatlah telepon itu dan hubungi aku
Cause I'm lonely and my mind is aching
Karena aku kesepian dan pikiranku resah
Can't you see I'm for the taking?
Tidakkah kau lihat aku siap sedia untukmu?

You are my only hope
Engkaulah satu-satunya harapanku
But you're so far
Tapi kau begitu jauh
And you are my only hope
Dan kaulah satu-satunya harapanku
So come back home from where you are
Maka kembalilah dari mana pun kini kau berada

I see your face on everyone
Pada wajah semua orang, yang kulihat hanya wajahmu
Like the constant beating of the sun right on my skin
Seperti detak tiada henti matahari tepat di kulitku
I'm suffering without you
Aku menderita tanpamu
"It's Out of Reach" on my stereo
Lagu "It's Out of Reach" di stereoku
Is starting to feel real close to home
Mulai terasa benar-benar mirip seperti rumah
And I can't bear to sleep here without you
Dan aku tak tahan tidur di sini tanpamu

You are my only hope
Engkaulah satu-satunya harapanku
But you're so far
Tapi kau begitu jauh
And you are my only hope
Dan kaulah satu-satunya harapanku
So come back home from where you are
Maka kembalilah dari mana pun kini kau berada

Just come back home from where you are
Kembalilah dari mana pun kini kau berada
Just come back home..
Kembalilah

Sometimes I feel like I was mistaken
Kadang aku merasa tlah keliru
You must be an angel
Kau pastilah bidadari
Sit down and teach me what life is all about
Duduklah dan ajari aku arti hidup ini
I see myself changing
Kulihat diriku berubah
No longer a stranger
Tak lagi orang asing
You gave me a reason to never go
Kau beri aku alasan untuk tak lagi pergi

You are my only hope
Engkaulah satu-satunya harapanku
But you're so far
Tapi kau begitu jauh
And you are my only hope
Dan kaulah satu-satunya harapanku
So come back home from where you are
Maka kembalilah dari mana pun kini kau berada
fashion wanita
Terima kasih sudah berkomentar