Mercy -Muse

Lirik Lagu Mercy - Muse Arti Atau Terjemahannya

Berikut terjemahan atau arti lirik lagu Mercy By Muse

Help me, I’ve fallen on the inside
Tolong aku, aku sedang tejatuh di kedalaman
I tried to change the game, I try to infiltrate, but now I’m losing
Aku berusaha untuk mengubah permainan, aku mencoba untuk masuk, tapi kini aku kalah
Men in cloaks always seem to run the show
Pria berjubah kelihatannya selalu menjalankan pertunjukan
Save me from the, ghosts and shadows before they eat my soul
Selamatkan diriku dari hantu dan bayangan sebelum mereka memakan jiwaku

Mercy
Belas kasih
Mercy
Belas kasih
Show me mercy, from the powers that be
Tunjukkan kepada diriku belas kasih, dari kekuatan yang ada
Show me mercy, can someone rescue me?
Tunjukkan kepada diriku belas kasih, bisakah seseorang menyelamatkanku?

Absent gods and silent tyranny
Tuhan tak hadir dan diam pada kezaliman
We’re going under, hypnotized by another puppeteer
Kita menuju kebawah, terhipnotis oleh dalang lainnya
And tell me why the men in cloaks always have to bring me down
Dan katakan padaku mengapa pria berjubah selalu menggiringku jatuh
Running from the ghosts and shadows, the world disavows
Berlari dari hantu dan bayangan, duniapun tak peduli

Mercy
Belas kasih
Mercy
Belas kasih
Show me mercy, from the powers that be
Tunjukkan kepada diriku belas kasih, dari kekuatan yang ada
Show me mercy, can someone rescue me?
Tunjukkan kepada diriku belas kasih, bisakah seseorang menyelamatkanku?
Show me mercy
Tunjukkan kepada diriku belas kasih
Show me mercy, please
Tunjukkan kepada diriku belas kasih, ku mohon

Help me, I’ve fallen on the inside
Tolong aku, aku sedang terjatuh di kedalaman
And all the men in cloaks trying to devour my soul
Dan seluruh pria berjubah mencoba untuk melahap jiwaku

Show me mercy from the powers that be
Tunjukkan kepada diriku belas kasih dari kekuatan yang ada
Show me mercy from the gutless and mean
Tunjukkan kepada diriku belas kasih dari ketakutan dan kejahatan
Show me mercy from the killing machines
Tunjukkan kepada diriku belas kasih dari mesin pembunuh
Show me mercy, can someone rescue me?
Tunjukkan kepada diriku belas kasih, bisakah seseorang menyelamatkanku?

MERCY OLEH MUSE
fashion wanita
Terima kasih sudah berkomentar