LIKE YOU-EVANESCENCE

Lirik lagu LIKE YOU-EVANESCENCE arti atau terjemahannya

Stay low
Terus merunduk
Soft, dark, and dreamless
Lembut, gelap, dan tanpa mimpi
Far beneath my nightmares and loneliness
Jauh di bawah mimpi buruk dan kesendirianku
I hate me
Kubenci diriku
For breathing without you
Karena hidup tanpamu
I don't want to feel anymore for you
Aku tak ingin lagi merasa untukmu

Grieving for you
Berduka karenamu
I'm not grieving for you
Aku tak mau menderita karenamu
Nothing real love can't undo
Tak ada yang tak bisa dikembalikan oleh cinta sejati
And though I may have lost my way
Dan meski mungkin aku tlah tersesat
All paths lead straight to you
Semua jalan mengarah padamu

I long to be like you
Aku ingin sepertimu
Lie cold in the ground like you
Terbaring dingin di tanah sepertimu

Halo,
Lingkaran cahaya
Blinding wall between us
Dinding yang membutakan di antara kita
Melt away and leave us alone again
Meleleh dan tinggalkan kita sendiri lagi
The humming, haunted somewhere out there
Suara-suara, hantui suatu tempat di luar sana
I believe our love can see us through in death
Kuyakin cinta kita bisa mengerti alasan kita dalam kematian

I long to be like you
Aku ingin sepertimu
Lie cold in the ground like you
Terbaring dingin di tanah sepertimu
There's room inside for two and I'm not grieving for you
Ada ruang di dalam sana untuk dua orang dan aku tak mau berduka karenamu
I'm coming for you
Aku datang padamu

You're not alone
Kau tak sendiri
No matter what they told you, you're not alone
Tak peduli apapun kata mereka padamu, kau tak sendiri
I'll be right beside you forevermore
Aku kan selamanya di sisimu

I long to be like you, sis,
Aku ingin sepertimu, saudari
I long to be like you
Aku ingin sepertimu
Lie cold in the ground like you
Terbaring dingin di tanah sepertimu
There's room inside for two and I'm not grieving for you
Ada ruang di dalam sana untuk dua orang dan aku takkan berduka karenamu

And as we lay in silent bliss
Dan saat kita terbaring dalam kebahagiaan hening
I know you remember me
Aku tahu kau ingat aku

I long to be like you
Aku ingin sepertimu
Lie cold in the ground like you
Terbaring dingin di tanah sepertimu
There's room inside for two and I'm not grieving for you
Ada ruang di dalam sana untuk dua orang dan aku takkan berduka karenamu
I'm coming for you
Aku datang padamu
fashion wanita
Terima kasih sudah berkomentar