FIND YOU-ZEDD

Lirik lagu FIND YOU-ZEDD arti atau terjemahannya

Silent love is calling faith
Cinta yang hening membutuhkan kesetiaan
To shatter me through your hallways
Menghancurluluhkanku di lorongmu
Into echoes you can feel
Menjadi gema yang bisa kau rasa
And rehearse the way you heal
Dan mengulang caramu sembuh

Make them dance
Buat mereka berdansa
Just like you
Sepertimu
Cause you make me move
Karena kau menggerakkanku
Yeah you always make me go
Yeah kau selalu membuatku bergairah

I'll run away with your footsteps
Aku kan berlari dengan jejak kakimu
I'll build a city that dreams for two
Kan kubangun kota impian kita berdua
And if you lose yourself
Dan jika kau tersesat
I will find you
Aku kan menemukanmu

High on words 
Terbang dengan kata 
We almost used
Kita hampir kehabisan
We're fireworks with a wet fuse
Kita adalah kembang api dengan sumbu basah
Flying planes with paper wheels
Pesawat terbang dengan roda kertas
To the same achilles heels
Miliki kelemahan yang sama

Make them dance
Buat mereka berdansa
Just like you
Sepertimu
Cause you make me move
Karena kau menggerakkanku
Yeah you always make me go
Yeah kau selalu membuatku bergairah

I'll run away with your footsteps
Aku kan berlari dengan jejak kakimu
I'll build a city that dreams for two
Kan kubangun kota impian kita berdua
And if you lose yourself
Dan jika kau tersesat
I will find you
Aku kan menemukanmu

Open up your skies 
Bukalah langitmu
(Turn up your night)
(Gemilangkan malammu)
To the speed of light 
Hingga kecepatan cahaya
(Turn up your night)
(Gemilangkan malammu)
Put your love in lights 
Taruh cintamu dalam cahaya
(Turn up your night)
(Gemilangkan malammu)
I will find you
Aku kan menemukanmu

Make them dance
Buat mereka berdansa
Just like you
Sepertimu
Cause you make me move
Karena kau menggerakkanku
Yeah you always make me go
Yeah kau selalu membuatku bergairah

I'll run away with your footsteps
Aku kan berlari dengan jejak kakimu
I'll build a city that dreams for two
Kan kubangun kota impian kita berdua
And if you lose yourself
Dan jika kau tersesat
I will find you
Aku kan menemukanmu

Yeah you always make me go
Yeah kau selalu membuatku bergairah
Turn up your night
Gemilangkan malammu
Turn up your night
Gemilangkan malammu
Turn it up, turn it up
Gemilangkan, gemilangkan
I will find you
Aku kan menemukanmu

Make them dance
Buat mereka berdansa
Just like you
Sepertimu
Cause you make me move
Karena kau menggerakkanku
Yeah you always make me go
Yeah kau selalu membuatku bergairah
fashion wanita
Terima kasih sudah berkomentar