WHISTLE-FLO RIDA

Lirik lagu WHISTLE-FLO RIDA arti atau terjemahannya

Can you blow my whistle baby, whistle baby
Bisakah kau bersiul, kasih
Let me know
Beritahu aku
Girl, I'm gonna show you how to do it
Kasih, kan kutunjukkan caranya padamu
And we start real slow
Dan kita kan mulai pelan-pelan
You just put your lips together
Kau hanya tinggal katupkan bibirmu
And you come real close
Dan kau sudah sangat dekat
Can you blow my whistle baby, whistle baby
Bisakah kau bersiul, kasih
Here we go
Begini

I'm betting you like bebop
Aku bertaruh kau suka musik bebop
And I'm betting you love creep mode
Dan aku berani bertaruh kau suka cowok yang suka meraba
And I'm betting you like girls that give love to girls
Dan aku berani bertaruh kau suka gadis-gadis yang berikan cinta pada sesamanya
And stroke your little ego
Dan mengusap-usap ego kecilmu
I bet you I'm guilty your honor
Aku berani bertaruh aku ini salah
But that's how we live in my genre
Tapi begitulah cara kita hidup di genreku
When the hell I don't pay the rottweiler
Saat aku tak bisa membayar roti rottweilerku
There's only one flo, and one rida
Hanya ada satu flo, dan satu rida
I'm a damn shame
Aku sangat malu
Order more champagne, pull it down hellstream
Memesan lebih banya sampanye, menenggaknya cepat
Try'na put it on ya
Mencoba mengguyurkannya padamu
Bet your lips spin back around corner
Pasti pipirmu sedang menyungging senyum
Slow it down baby, take a little longer
Pelan-pelan kasih, sabarlah

Can you blow my whistle baby, whistle baby
Bisakah kau bersiul, kasih
Let me know
Beritahu aku
Girl, I'm gonna show you how to do it
Kasih, kan kutunjukkan caranya padamu
And we start real slow
Dan kita kan mulai pelan-pelan
You just put your lips together
Kau hanya tinggal katupkan bibirmu
And you come real close
Dan kau sudah sangat dekat
Can you blow my whistle baby, whistle baby
Bisakah kau bersiul, kasih
Here we go
Begini
Whistle baby (8x)
Bersiul kasih

It's like everywhere I go
Rasanya kemanapun aku pergi
My whistle's ready to blow
Aku siap bersiul
Shorty don't leave a note
Pendek, jangan tinggalkan pesan
She can get any by the low
Dia bisa mendapatnya dengan mudah
Permission not approved
Ijin tidak diperlukan
It's okay, it's under control
Semuanya baik-baik saja, semuanya dalam kendali
Show me soprano, 'cause girl you can handle
Tunjukkan soprano padaku, karena kasih kau bisa menanganinya
Baby we start snagging, you come in part clothes
Kasih kita mulai terganggu, kau datang dengan setengah telanjang
Girl I'm losing wing, my bucatti the same road
Kasih aku kehilangan sayap,
Show me your perfect pitch
Kasih tunjukkan padaku nada sempurnamu
You got it my banjo
Kau bisa melakukannya
Talented with your lips, like you blew out candles
Berbakat dengan bibirmu, seperti kau tiup lilin
So amusing, now you can make a whistle with the music
Sangat menghibur, kini kau bisa bersiul seiring musik
Hope you ain't got no issue, you can do it
Kuharap kau tak punya masalah, kau bisa melakukannya
Give me the perfect picture, never lose it
Beri aku gambar yang sempurna, jangan pernah hilangkan

Can you blow my whistle baby, whistle baby
Bisakah kau bersiul, kasih
Let me know
Beritahu aku
Girl, I'm gonna show you how to do it
Kasih, kan kutunjukkan caranya padamu
And we start real slow
Dan kita kan mulai pelan-pelan
You just put your lips together
Kau hanya tinggal katupkan bibirmu
And you come real close
Dan kau sudah sangat dekat
Can you blow my whistle baby, whistle baby
Bisakah kau bersiul, kasih
Here we go
Begini
Whistle baby (8x)
Bersiul kasih

Go on girl, you can work it
Teruskan, kau bisa menuntaskannya
Let me see your whistle while you work it
Biar kulihat peluitmu saat kau melakukannya
I'mma lay it back, don't stop it
Aku kan mengembalikannya, jangan hentikan
'Cause I love it how you drop it, drop it, drop it, on me
Karena aku suka caramu menjatuhkannya padaku
Now, shorty let that whistle blow
Kini, kasih biarkan siulanmu terdengar
Yeah, baby make that whistle blow
Yeah, kasih perdengarkan siulan itu

Can you blow my whistle baby, whistle baby
Bisakah kau bersiul, kasih
Let me know
Beritahu aku
Girl, I'm gonna show you how to do it
Kasih, kan kutunjukkan caranya padamu
And we start real slow
Dan kita kan mulai pelan-pelan
You just put your lips together
Kau hanya tinggal katupkan bibirmu
And you come real close
Dan kau sudah sangat dekat
Can you blow my whistle baby, whistle baby
Bisakah kau bersiul, kasih
Here we go
Begini
Whistle baby (8x)
Bersiul kasih
fashion wanita
Terima kasih sudah berkomentar