WAVES-MR PROBZ

Lirik lagu WAVES-MR PROBZ dan terjemahannya

My face above the water
Kepalaku di atas air
My feet can't touch the ground
Kakiku tak bisa menyentuh tanah
Touch the ground, and it feels like
Menyentuh tanah dan rasanya seperti
I can see the sands on the horizon
Aku bisa melihat pasir di horison
Everytime you are not around
Setiap kau tidak ada

I'm slowly drifting (drifting away)
Aku perlahan hanyut (hanyut)
Wave after wave, wave after wave
Gelombang demi gelombang, gelombang demi gelombang
I'm slowly drifting (drifting away)
Aku perlahan hanyut (hanyut)
And it feels like I'm drowning
Dan aku rasanya seperti tenggelam
Pulling against the stream
Bergerak melawan arus
Pulling against the stream
Bergerak melawan arus

I wish I could make it easy
Aku harap bisa membuatnya mudah
Easy to love me, love me
Mudah untuk mencintaiku, mencintaiku
But still I reach, to find a way
Tapi aku masih mencapai, untuk menemukan jalan
I'm stuck here in between
Aku terperangkap di sini antara
I'm looking for the right words to say
Aku mencari kata tepat untuk dikatakan

I'm slowly drifting, drifting away
Aku perlahan hanyut, hanyut
Wave after wave, wave after wave
Gelombang demi gelombang, gelombang demi gelombang
I'm slowly drifting (drifting away)
Aku perlahan hanyut (hanyut)
And it feels like I'm drowning
Dan aku rasanya seperti tenggelam
Pulling against the stream
Bergerak melawan arus
Pulling against the stream
Bergerak melawan arus
fashion wanita
Terima kasih sudah berkomentar