SALVATION-SKILLET

Lirik lagu SALVATION-SKILLET dan terjemahannya

All Alone, lost in this abyss
Seorang diri, tersesat di dalam jurang ini
Crawling in the dark
Merayap dalam gelap
Nothing to wet my longing lips
Tak ada yang bisa basahi bibirku yang penuh hasrat
And I wonder where you are (Where you are)
Dan aku bertanya-tanya dimana dirimu (dimana dirimu)

Are you far? (Are you far)
Jauhkah kau? (Jauhkah kau)
Will you come to my rescue?
Akankah kau datang menyelamatkanku?
Am I left to die
Apakah aku dibiarkan mati
But I can't give up on you
Tapi aku tak boleh berhenti memperjuangkanmu

I feel you keeping me alive
Kurasakan kau terus membuatku hidup
You are my salvation
Kaulah penyelamatku
Touch you, taste you, feel you here
Menyentuhmu, merasaimu, merasakanmu di sini
(Oh oh yeah yeah)
I feel you keeping me alive
Kurasakan kau terus membuatku hidup
You are my salvation
Kaulah penyelamatku
Hold me, heal me, keep me near
Dekap aku, sembuhkan aku, dekatkan aku
(Oh oh yeah yeah)

My heart will burn for you,
Hatiku akan terbakar untukmu
It's all I can do
Hanya itu yang bisa kulakukan

Salvation (Salvation)
Penyelamat (Penyelamat)
Salvation
Penyelamat
Keeping me alive
Terus membuatku hidup
Salvation
Penyelamat
Keeping me
Terus membuatku
Salvation
Penyelamat
Keeping me alive
Terus membuatku hidup

Been out from under who I am
Tlah jauh dari diriku sesungguhnya
And who I wanna be
Dan diriku yang kuinginkan
Held you tightly in my hand
Mendekapmu erat di tanganku
Why are we unraveling
Mengapa kita lepaskan genggaman
Was it me?
Akukah?
Will you come to my rescue?
Akankah kau datang menyelamatkanku?
Or did I push too far,
Ataukah ku terlalu jauh memaksa
When I turned my back on you
Saat aku berpaling darimu

I feel you keeping me alive
Kurasakan kau terus membuatku hidup
You are my salvation
Kaulah penyelamatku
Touch you, taste you, feel you here
Menyentuhmu, merasaimu, merasakanmu di sini
(Oh oh yeah yeah)
I feel you keeping me alive
Kurasakan kau terus membuatku hidup
You are my salvation
Kaulah penyelamatku
Hold me, heal me, keep me near
Dekap aku, sembuhkan aku, dekatkan aku
(Oh oh yeah yeah)
My heart will burn for you,
Hatiku akan terbakar untukmu
It's all I can do
Hanya itu yang bisa kulakukan

Salvation (Salvation)
Penyelamat (Penyelamat)
Salvation
Penyelamat
Keeping me alive
Terus membuatku hidup
Salvation
Penyelamat

Touch you, taste you
Menyentuhmu, merasaimu
Feel you, need you
Merasakanmu, membutuhkanmu
Give it all just to find you
Berikan segalanya hanya untuk menemukanmu
Hold me, heal me
Dekap aku, sembuhkan aku
I will find you
Aku kan menemukanmu

Keeping me alive
Terus membuatku hidup
You are my salvation
Kaulah penyelamatku
Touch you, taste you, feel you here
Menyentuhmu, merasaimu,merasakanmu di sini
(Oh oh yeah yeah)
Our love will never die
Cinta kita takkan pernah mati
You are my salvation
Kaulah penyelamatku
Hold me, heal me, keep me near
Dekap aku, sembuhkan aku, terus dekatkan aku
(Oh oh yeah yeah)

My heart will burn for you
Hatiku kan terbakar untukmu
It's all I can do
Hanya itu yang bisa kulakukan

Salvation (Salvation)
Penyelamat (Penyelamat)
Salvation (Salvation)
Penyelamat (Penyelamat)
Touch you, taste you
Menyentuhmu, merasaimu
Feel you, need you
Merasakanmu, membutuhkanmu
Salvation (Salvation)
Penyelamat (Penyelamat)
fashion wanita
Terima kasih sudah berkomentar