MONSOON-TOKIO HOTEL

Lirik lagu MONSOON-TOKIO HOTEL arti atau terjemahannya

I'm staring at a broken door
Aku menatap pintu rusak
There's nothing left here anymore
Tidak ada yang tersisa di sini lagi
My room is cold
Kamarku dingin
It's making me insane
Ini membuat saya gila

I've been waiting here so long
Aku sudah menunggu di sini begitu lama
But now the moment seems to've come,
Tapi sekarang saat ini tampaknya to've datang,
I see the dark clouds coming up again.
Aku melihat awan gelap datang lagi.

Running through the monsoon
Menjalankan melalui musim hujan
Beyond the world,
Di luar dunia,
To the end of time,
Untuk akhir zaman,
Where the rain won't hurt
Dimana hujan tidak akan menyakiti
Fighting the storm,
Melawan badai,
Into the blue,
Ke biru,
And when I loose myself I think of you,
Dan ketika saya kehilangan diri saya berpikir tentang Anda,
Together we'll be running somewhere new
Bersama-sama kita akan berjalan di tempat yang baru
Through the monsoon.
Melalui musim hujan.
Just me and you
Hanya aku dan kamu

A half moon's fading from my sight
Memudar Setengah bulan ini dari pandanganku
I see a vision in its light
Saya melihat visi dalam cahaya
But now it's gone and left me so alone
Tapi sekarang sudah pergi dan meninggalkan saya begitu saja
I know I have to find you now
Aku tahu aku harus menemukan Anda sekarang
Can hear your name, I don't know how
Dapat mendengar nama Anda, saya tidak tahu bagaimana
Why can't we make this darkness feel like home?
Mengapa kita tidak bisa membuat kegelapan ini merasa seperti di rumah?

Running through the monsoon
Menjalankan melalui musim hujan
Beyond the world
Di luar dunia
To the end of time
Untuk akhir waktu
Where the rain won't hurt
Dimana hujan tidak akan menyakiti
Fighting the storm
Melawan badai
Into the blue
Ke biru
And when I loose myself I think of you
Dan ketika saya kehilangan diri saya memikirkan Anda
Together we'll be running somewhere new
Bersama-sama kita akan berjalan di tempat yang baru
And nothing can hold me back from you
Dan tidak ada yang bisa menahan saya kembali dari Anda
Through the monsoon
Melalui musim hujan

Hey! Hey!
Hey! Hey!

I'm fighting all this power
Aku berjuang semua kekuatan ini
Coming in my way
Datang dengan cara saya
Let it send me straight to you
Biarkan saya mengirim langsung ke Anda
I'll be running night and day
Aku akan menjalankan siang dan malam
I'll be with you soon
Aku akan dengan Anda segera
Just me and you
Hanya aku dan kamu
We'll be there soon
Kami akan ke sana segera
So soon
Jadi segera

Running through the monsoon
Menjalankan melalui musim hujan
Beyond the world
Di luar dunia
To the end of time
Untuk akhir waktu
Where the rain won't hurt
Dimana hujan tidak akan menyakiti
Fighting the storm
Melawan badai
Into the blue
Ke biru
And when I loose myself I think of you
Dan ketika saya kehilangan diri saya memikirkan Anda
Together we'll be running somewhere new
Bersama-sama kita akan berjalan di tempat yang baru
And nothing can hold me back from you
Dan tidak ada yang bisa menahan saya kembali dari mu
Through the monsoon
Melalui musim hujan

Through the monsoon
Melalui musim hujan
Just me and you
Hanya aku dan kamu
Through the monsoon
Melalui musim hujan
Just me and you
Hanya aku dan kamu
fashion wanita
Terima kasih sudah berkomentar