MISSING-EVANESCENCE

lirik lagu MISSING-EVANESCENCE dan terjemahannya

Please, please forgive me
Maafkanlah aku
But I won't be home again
Tapi aku takkan lagi pulang
Maybe someday you'll look up
Mungkin suatu hari kau kan mencari
And, barely conscious, you'll say to no one
Dan, tanpa sadar, kau kan bicara sendiri
"Isn't something missing?"
"Bukankah ada sesuatu yang hilang?"


You won't cry for my absence, I know -
Kau takkan menangis karena ketiadaanku, aku tahu
You forgot me long ago
Kau tlah lama melupakanku
Am I that unimportant...?
Apakah aku sungguh tak penting...?
Am I so insignificant...?
Apakah aku begitu tiada arti...?
Isn't something missing?
Tak adakah sesuatu yang hilang?
Isn't someone missing me?
Tak adakah seseorang yang merindukanku?


[CHORUS]
Even though I'm the sacrifice
Meskipun aku pengorbanan
You won't try for me, not now
Kau takkan berusaha untukku, tak saat ini
Though I'd die to know you love me
Meski kurela mati untuk bisa tahu kau mencintaiku
I'm all alone
Aku sendirian
Isn't someone missing me?
Tak adakah seseorang yang merindukanku?

Please, please forgive me
Maafkanlah aku
But I won't be home again
Tapi aku takkan lagi pulang
I know what you do to yourself
Aku tahu apa yang kau lakukan pada dirimu
I breathe deep and cry out
Kutarik nafas dalam-dalam dan berteriak
"Isn't something missing?
"Bukankah ada sesuatu yang hilang?
Isn't someone missing me?"
Tak adakah seseorang yang merindukanku?"

Back to [CHORUS]

And if I bleed, I'll bleed,
Dan jika aku harus berdarah, aku kan berdarah
Knowing you don't care
Karena tahu kau tak peduli
And if I sleep just to dream of you
Dan jika aku tertidur hanya untuk memimpikanmu
I'll wake without you there
Aku kan terbangun tanpamu
Isn't something missing?
Bukankah ada sesuatu yang hilang?
Isn't something...
Bukankah ada sesuatu...


Even though I'm the sacrifice
Meskipun aku pengorbanan
You won't try for me, not now
Kau takkan berusaha untukku, tak saat ini
Though I'd die to know you love me
Meski kurela mati untuk bisa tahu kau mencintaiku
I'm all alone
Aku sendirian
Isn't something missing?
Bukankah ada sesuatu yang hilang?
Isn't someone missing me?
Tak adakah seseorang yang merindukanku?
fashion wanita
Terima kasih sudah berkomentar