LOVE SONG-SARA BAREILLES

Lirik lagu LOVE SONG-SARA BAREILLES arti atau terjemahannya

Head under water
Kepala di bawah air
And they tell me to breathe easy for a while
Dan mereka memberitahu saya untuk bernapas mudah untuk sementara waktu
The breathing gets harder, even I know that
Bernapas semakin sulit , bahkan aku tahu bahwa
Made room for me but it’s too soon to see
Membuat ruang bagi saya tapi itu terlalu dini untuk melihat
If I’m happy in your hands
Jika saya senang di tangan Anda

I’m unusually hard to hold on to
Aku biasa sulit untuk berpegang pada
Blank stares at blank pages
Tatapan kosong pada halaman kosong
No easy way to say this
Tidak ada cara mudah untuk mengatakan ini
You mean well, but you make this hard on me
Anda bermaksud baik , tetapi Anda membuat ini sulit bagiku
I’m not gonna write you a love song
Aku tidak akan menulis Anda lagu cinta

Because you asked for it
Karena Anda diminta untuk itu
Because you need one, you see
Karena Anda perlu satu , Anda lihat

I’m not gonna write you a love song
Aku tidak akan menulis Anda lagu cinta
Because you tell me it’s
Karena kau ceritakan itu
Make or break in this
Membuat atau menghancurkan dalam hal ini
If you’re on your way
Jika Anda berada pada jalan
I’m not gonna write you to stay
Aku tidak akan menulis Anda untuk tetap
If all you have is leaving I’m gonna need a better
Jika semua yang Anda miliki adalah meninggalkan Aku akan membutuhkan lebih baik
Reason to write you a love song today
Alasan untuk menulis sebuah lagu cinta hari ini

I learned the hard way
Saya belajar dengan cara yang keras
That they all say things you want to hear
Bahwa mereka semua mengatakan hal-hal yang ingin Anda dengar
And my heavy heart sinks deep down under you and
Dan hatiku berat akan tenggelam ke bawah Anda dan
Your twisted words,
Kata memutar Anda ,
Your help just hurts
Bantuan Anda hanya sakit
You are not what I thought you were
Anda tidak apa yang saya pikir Anda
Hello to high and dry
Halo tinggi dan kering
Convinced me to please you
Meyakinkan saya untuk menyenangkan Anda
Made me think that I need this too
Membuat saya berpikir bahwa saya perlu ini juga
I’m trying to let you hear me as I am
Saya mencoba untuk membiarkan Anda mendengar saya karena saya

I’m not gonna write you a love song
Aku tidak akan menulis Anda lagu cinta
Because you asked for it
Karena Anda diminta untuk itu
Because you need one, you see
Karena Anda perlu satu , Anda lihat
I’m not gonna write you a love song
Aku tidak akan menulis Anda lagu cinta
Because you tell me it’s
Karena kau ceritakan itu
Make or break in this
Membuat atau menghancurkan dalam hal ini
If you’re on your way
Jika Anda berada pada jalan
I’m not gonna write you to stay
Aku tidak akan menulis Anda untuk tetap
If all you have is leaving I’m gonna need a better
Jika semua yang Anda miliki adalah meninggalkan Aku akan membutuhkan lebih baik
Reason to write you a love song today
Alasan untuk menulis sebuah lagu cinta hari ini

Promise me that you’ll leave the light on
Berjanjilah padaku bahwa Anda akan meninggalkan cahaya pada
To help me see with daylight, my guide, gone
Untuk membantu saya melihat dengan siang hari , buku saya, pergi
Because I believe there’s a way you can love me
Karena aku percaya ada cara Anda bisa mencintaiku
Because I say
Karena aku katakan
I won’t write you a love song
Saya tidak akan menulis Anda lagu cinta
Because you asked for it
Karena Anda diminta untuk itu
Because you need one, you see
Karena Anda perlu satu , Anda lihat

I’m not gonna write you a love song
Aku tidak akan menulis Anda lagu cinta
Because you tell me it’s make or break in this
Karena kau katakan itu membuat atau menghancurkan dalam hal ini
Is that why you wanted a love song
Apakah itu sebabnya kau ingin lagu cinta
Because you asked for it
Karena Anda diminta untuk itu
Because you need one, you see
Karena Anda perlu satu , Anda lihat
I’m not gonna write you a love song
Aku tidak akan menulis Anda lagu cinta
Because you tell me it’s make or break in this
Karena kau katakan itu membuat atau menghancurkan dalam hal ini
If you’re on your way
Jika Anda berada pada jalan
I’m not gonna write you to stay
Aku tidak akan menulis Anda untuk tetap
If your heart is nowhere in it
Jika hati Anda adalah tempat di dalamnya
I don’t want it for a minute
Saya tidak ingin hal itu selama satu menit
Babe, I’ll walk the seven seas when I believe that
Babe, aku akan berjalan tujuh lautan ketika saya percaya bahwa
There’s a reason to
Ada alasan untuk
Write you a love song today
Tulis Anda lagu cinta hari ini
fashion wanita
Terima kasih sudah berkomentar