I WON'T SEE YOU TONIGHT-AVENGED SEVENFOLD

Lirik lagu I WON'T SEE YOU TONIGHT-AVENGED SEVENFOLD (A7X) dan terjemahannya

Cry alone I've gone away
Tersedu sendiri, aku tlah pergi
No more nights no more pain
Tak ada lagi malam tak ada lagi nestapa
I've gone alone took all my strength
Aku tlah pergi sendiri, dengan semua kekuatanku
I've made the change I won't see you tonight
Tlah kuubah keadaan aku takkan bertemu denganmu malam ini

Sorrow sank deep inside my blood
Nestapa merasuk ke dalam darahku
All the ones around me
Orang-orang di sekitarku
I cared for and loved
Kukasihi dan kucintai

Building up inside of me
Terbangun di dalam diriku
A place so dark, so cold I had to set me free
Tempat yang begitu kelam, begitu dingin hingga aku harus melepaskan diri
Don't mourn for me you're not the one to place the blame
Jangan bersedih untukku karna kau bukan orang yang harus disalahkan
As bottles called my name I won't see you tonight
Saat namaku dipanggil, aku takkan bertemu denganmu malam ini

Sorrow sank deep inside my blood
Nestapa merasuk ke dalam darahku
All the ones around me
Orang-orang di sekitarku
I cared for and loved
Kukasihi dan kucintai

But I can't see myself that way
Namun aku tak bisa menyayangi diriku sendiri
Please don't forget me
Jangan lupakan aku
Or cry while I'm away
Atapun menangis saat aku tiada

Cry alone I've gone away
Tersedu sendiri, aku tlah pergi
No more nights no more pain
Tak ada lagi malam tak ada lagi nestapa
I've gone alone took all my strength
Aku tlah pergi sendiri, dengan semua kekuatanku
But I've made the change I won't see you tonight
Namun tlah kuubah keadaan aku takkan bertemu denganmu malam ini

So far away I'm gone
Aku pergi begitu jauh
Please don't follow me tonight
Jangan ikuti aku malam ini
And while I'm gone
Dan saat aku tiada
Everything will be alright
Segalanya kan baik-baik saja

No more breath inside
Tubuh tak lagi bernafas
Essence left my heart tonight
Jiwa meninggalkan hatiku malam ini
No more breath inside
Tubuh tak lagi bernafas
Essence left my heart tonight
Jiwa meninggalkan hatiku malam ini
fashion wanita
Terima kasih sudah berkomentar