I DON'T WANNA MISS A THING-AEROSMITH

Lirik lagu I DON'T WANNA MISS A THING-AEROSMITH arti atau terjemahannya

I could stay awake just to hear you breathing
Aku bisa terus terjaga demi untuk mendengar desah nafasmu
Watch you smile while you are sleeping
Melihatmu tersenyum dalam tidurmu
Far away and dreaming
Begitu jauh dan bermimpi
I could spend my life in this sweet surrender
Aku bisa menghabiskan seluruh hidupku dalam kepasrahan yang indah ini
I could stay lost in this moment forever
Aku bisa terus kalah dalam saat seperti ini selamanya
Well, every moment spent with you
Ya, tiap saat yang kuhabiskan bersamamu
Is a moment I treasure
Adalah saat yang sangat berharga

I don't wanna close my eyes
Tak ingin kupejamkan mataku
I don't wanna fall asleep
Tak ingin kuterlelap
'Cause I'd miss you, babe
Karna aku kan merindukanmu, sayang
And I don't wanna miss a thing
Dan tak mau kulewatkan apapun
'Cause even when I dream of you
Karna meski saat ku bermimpi tentangmu
The sweetest dream will never do
Mimpi terindahkanpun takkan bisa mengganti
I'd still miss you, babe
Aku kan tetap merindukanmu, sayang
And I don't wanna miss a thing
Dan tak mau kulewatkan apapun

Lying close to you
Berbaring di sisimu
Feeling your heart beating
Merasakan debaran jantungmu
And I'm wondering what you're dreaming
Dan kubertanya-tanya kau sedang mimpi apa 
Wondering if it's me you're seeing
Bertanya-tanya apakah aku yang sedang kau lihat
Then I kiss your eyes and thank God we're together
Lalu kukecup matamu dan kubersyukur kita bersatu
And I just wanna stay with you
Dan aku ingin terus bersamamu
In this moment forever, forever and ever
Di saat seperti ini selamanya, selama-lamanya

I don't wanna close my eyes
Tak ingin kupejamkan mataku
I don't wanna fall asleep
Tak ingin kuterlelap
'Cause I'd miss you, babe
Karna aku kan merindukanmu, sayang
And I don't wanna miss a thing
Dan tak mau kulewatkan apapun
'Cause even when I dream of you
Karna meski saat ku bermimpi tentangmu
The sweetest dream will never do
Mimpi terindahkanpun takkan bisa mengganti
I'd still miss you, babe
Aku kan tetap merindukanmu, sayang
And I don't wanna miss a thing
Dan tak mau kulewatkan apapun
Don't wanna close my eyes
Tak ingin kupejamkan mataku
Don't wanna fall asleep
Tak ingin kuterlelap
I don't wanna miss a thing
Tak mau kulewatkan apapun
fashion wanita
Terima kasih sudah berkomentar