HOME-MICHAEL BUBLE

lirik lagu HOME-MICHAEL BUBLE dan terjemahannya

Another summer day
Lain hari musim
Has come and gone away
Telah datang dan pergi menjauh
In Paris and Rome
Di Paris dan Roma
But I wanna go home
Tapi aku ingin pulang
Mmmmmmmm
mmmmmmmm

Maybe surrounded by
Mungkin dikelilingi oleh
A million people I
Satu juta orang denganku
Still feel all alone
Masih merasa sendirian
I just wanna go home
Aku hanya ingin pulang
Oh I miss you, you know
Oh, aku merindukanmu, kau tahu

And I’ve been keeping all the letters that I wrote to you
Dan aku sudah menyimpan semua surat-surat yang saya tulis untuk kemu
Each one a line or two
Masing-masing sebaris atau duabaris
“I’m fine baby, how are you?”
"Aku baik-baik saja sayang, bagaimana kabarmu?"
Well I would send them but I know that it’s just not enough
Yah aku akan mengirimkan kepada mereka tapi aku tahu bahwa itu tidak hanya cukup
My words were cold and flat
Kata-kata saya yang dingin dan datar
And you deserve more than that
Dan kamu bisa memberikan lebih

Another aeroplane
dengan penerbangan pesawat lain
Another sunny place
Tempat lain mungkin akan lebih cerah
I’m lucky I know
Aku beruntung aku tahu
But I wanna go home
Tapi aku ingin pulang
Mmmm, I’ve got to go home
Mmmm, aku harus pulang

Let me go home
Biarkan aku pulang
I’m just too far from where you are
Aku terlalu jauh dari tempat kamu berada
I wanna come home
Aku ingin pulang

And I feel just like I’m living someone else’s life
Dan aku merasa seperti aku menjalani hidup dengan orang lain
It’s like I just stepped outside
Ini seperti saya baru saja melangkah ke luar
When everything was going right
Ketika semuanya berjalan tepat
And I know just why you could not
Dan aku tahu mengapa kamu tidak bisa
Come along with me
Datang bersama dengan saya
But this was not your dream
Tapi ini bukan mimpimu
But you always believe in me
Tapi Anda selalu percaya padaku

Another winter day has come
Lain hari di musim dingin telah datang
And gone away
Dan sudah pergi
And even Paris and Rome
begitu juga dengan kota Paris dan Roma
And I wanna go home
tetapi aku ingin pulang
Let me go home
Biarkan aku pulang

And I’m surrounded by
Dan aku dikelilingi oleh
A million people I
Satu juta orang yang saya
Still feel alone
Masih merasa sendirian
Oh, let go home
Oh, mari pulang
Oh, I miss you, you know
Oh, aku rindu padamu, kau tahu

Let me go home
Biarkan aku pulang
I’ve had my run
Aku sudah berlari terlalu jauh
Baby, I’m done
sayang, aku sudah selesai
I gotta go home
Aku harus pulang
Let me go home
Biarkan aku pulang
It will all right
Ini akan baik-baik saja
I’ll be home tonight
Aku akan pulang malam ini
I’m coming back home
Aku datang kembali ke rumah
fashion wanita
Terima kasih sudah berkomentar