HERE WITHOUT YOU-3 DOORS DOWN

lirik lagu HERE WITHOUT YOU-3 DOORS DOWN dan terjemahannya

A hundred days have made me older
Seratus hari tlah membuatku bertambah tua
Since the last time that I saw your pretty face
Sejak terakhir kulihat wajah cantikmu
A thousand lies have made me colder
Seribu dusta tlah membuatku bertambah dingin
And I don't think I can look at this the same
Dan kurasa tak bisa lagi aku menganggapnya sama 
But all the miles that separate
Tapi jarak yang memisahkan
Disappear now when I'm dreaming of your face
Lenyap saat kubayangkan wajahmu

I'm here without you baby
Aku di sini tanpamu kasih
But you're still on my lonely mind
Tapi kau masih di benakku yang sepi
I think about you baby
Aku selalu memikirkanmu kasih
And I dream about you all the time
Dan aku selalu memimpikanmu

I'm here without you baby
Aku di sini tanpamu kasih
But you're still with me in my dreams
Tapi kau tetap bersamaku dalam mimpi-mimpiku
And tonight it's only you and me, yeah
Dan malam ini hanya kau dan aku, yeah

The miles just keep rollin'
Jarak terus bergulir
As the people leave their way to say hello
Saat orang-orang ucapkan perpisahan
I've heard this life is overrated
Pernah kudengar hidup ini dinilai terlalu tinggi
But I hope that it gets better as we go, oh yeah yeah
Tapi kuharap semuanya kan membaik saat kita pergi, oh yeah yeah

I'm here without you baby
Aku di sini tanpamu kasih
But you're still on my lonely mind
Tapi kau masih di benakku yang sepi
I think about you baby
Aku selalu memikirkanmu kasih
And I dream about you all the time
Dan aku selalu memimpikanmu

I'm here without you baby
Aku di sini tanpamu kasih
But you're still with me in my dreams
Tapi kau tetap bersamaku dalam mimpi-mimpiku
And tonight girl it's only you and me
Dan malam ini manis, hanya kau dan aku

Everything I know and anywhere I go
Segala yang kutahu dan semua tempat yang kutuju
It gets hard but it won't take away my love
Semakin berat rasanya tapi itu takkan hapuskan cintaku
And when the last one falls, when it's all said and done
Dan saat orang terakhir tumbang, saat semuanya tlah dikatakan dan dilakukan
It gets hard but it won't take away my love, whoa
Semakin berat rasanya tapi itu takkan hapuskan cintaku

I'm here without you baby
Aku di sini tanpamu kasih
But you're still on my lonely mind
Tapi kau masih di benakku yang sepi
I think about you baby
Aku selalu memikirkanmu kasih
And I dream about you all the time
Dan aku selalu memimpikanmu

I'm here without you baby
Aku di sini tanpamu kasih
But you're still with me in my dreams
Tapi kau tetap bersamaku dalam mimpi-mimpiku
And tonight girl it's only you and me yeah oh yeah oh
Dan malam ini manis, hanya kau dan aku, yeah oh yeah oh
fashion wanita
Terima kasih sudah berkomentar