FLY ME TO THE MOON-FRANK SINATRA

Lirik lagu FLY ME TO THE MOON-FRANK SINATRA dan terjemahannya

Fly me to the moon
Terbangkan aku ke bulan
Let me play among the stars
Biarkan aku bermain di antara bintang
Let me see what spring is like
Biarkan kumelihat seperti apa musim semi
On Jupiter and Mars
Di Jupiter dan Mars

In other words, hold my hand
Dengan kata lain, genggam tanganku
In other words, baby, kiss me
Dengan kata lain, kasih, cium aku

Fill my heart with song
Penuhi hatiku dengan lagu
And let me sing forever more
Dan biarkan aku bernyanyi selama-lamanya
You are all I long for
Hanya kau yang kudambakan
All I worship and adore
Yang kupuja dan kukagumi

In other words, please be true
Dengan kata lain, jujurlah
In other words, I love you
Dengan kata lain, aku mencintaimu

Fill my heart with song
Penuhi hatiku dengan lagu
And let me sing forever more
Dan biarkan aku bernyanyi selama-lamanya
You are all I long for
Hanya kau yang kudambakan
All I worship and adore
Yang kupuja dan kukagumi

In other words, please be true
Dengan kata lain, jujurlah
In other words, I love you
Dengan kata lain, aku mencintaimu
In other words, I love you
Dengan kata lain, aku mencintaimu
fashion wanita
Terima kasih sudah berkomentar