DRUNK IN LOVE-BEYONCE feat JAY Z

Lirik lagu DRUNK IN LOVE-BEYONCE feat JAY Z dan terjemahannya

[Intro: Beyoncé]
I've been drinking, I've been drinking
Aku mabuk, aku mabuk
I get filthy when that liquor get into me
Pikiranku jadi jorok ketika miras masuk ke dalam tubuhku
I've been thinking, I've been thinking
Aku berpikir, aku berpikir
Why can't I keep my fingers off it, baby?
Mengapa tak bisa kujauhkan jemariku darinya, kasih?
I want you, na na
Aku menginginkanmu, na na
Why can't I keep my fingers off it, baby?
Mengapa tak bisa kujauhkan jemariku darinya, kasih?
I want you, na na
Aku menginginkanmu, na na

[Verse 1: Beyoncé]
Cigars on ice, cigars on ice
Rokok di atas es, rokok di atas es
Feeling like an animal with these cameras all in my grill
Rasanya seperti binatang dengan kamera di leherku
Flashing lights, flashing lights
Kilatan cahaya, kilatan cahaya
You got me faded, faded, faded
Kau membuatku pudar
Baby, I want you, na na
Kasih, aku menginginkanmu, na na
Can't keep your eyes off my fatty
Tak bisa kaualihkan pandangan dari tubuh montokku
Daddy, I want you, na na
Yah, aku menginginkanmu, na na
Drunk in love, I want you
Mabuk cinta, aku menginginkanmu

[Beyoncé]
We woke up in the kitchen saying
Kita terbangun di dapur dan berkata
"How the hell did this shit happen?"
"Bagaimana bisa semua ini terjadi?"
Oh baby, drunk in love we be all night
Oh kasih, kita mabuk cinta sepanjang malam
Last thing I remember is 
Hal terakhir yang kuingat adalah
Our beautiful bodies grinding off in that club
Tubuh indah kita berdesakan di kelab itu
Drunk in love
Mabuk cinta

[Beyoncé]
We be all night, love, love
Sepanjang malam, cinta, cinta
We be all night, love, love
Sepanjang malam, cinta, cinta

[Verse 2: Beyoncé]
We be all night, and everything alright
Sepanjang malam, dan segalanya kan baik-baik saja
No complaints for my body, so fluorescent under these lights
Tak ada keluhan pada tubuhku, begitu bercahaya di bawa lampu ini
Boy, I'm drinking, walking in my l'assemblage
Kasih, aku minum, berjalan di kumpulanku
I'm rubbing on it, rub-rubbing, if you scared, call that reverend
Kuusap, gosok, jika kau takut, panggillah pendeta itu
Boy, I'm drinking, get my brain right
Kasih, aku  minum, tuk jernihkan pikiranku
Armand de brignac, gangster wife
Armand de Brignac, istri gangster
New sheets, he sweat it out like washed rags he wet up
Lembaran baru, dia berkeringat seperti karpet cucian, dia basah kuyup
Boy, I'm drinking, I'm singing on the mic 'til my voice hoarse
Kasih, aku minum, aku bernyanyi di mikrofon hingga suaraku serak
Then I fill the tub up halfway then ride it with my surfboard
Lalu kuisi bak mandi setengah penuh lalu kunaiki dengan papan selancarku
Surfboard, surfboard
Papan selancar, papan selancar
Graining on that wood, graining, graining on that wood
Berbulir-bulir di kayu itu, berbulir-bulir di kayu itu
I'm swerving on that, swerving, swerving on that big body Benz
Aku mengepot di situ, mengepot mobil Benz besar itu
Serving all this, swerve, surfing all in this good, good
Melayani semua ini, mengepot, berselancar dalam kesenangan

We woke up in the kitchen saying
Kita terbangun di dapur dan berkata
"How the hell did this shit happen?"
"Bagaimana bisa semua ini terjadi?"
Oh baby, drunk in love we be all night
Oh kasih, kita mabuk cinta sepanjang malam
Last thing I remember is 
Hal terakhir yang kuingat adalah
Our beautiful bodies grinding off in that club
Tubuh indah kita berdesakan di kelab itu
Drunk in love
Mabuk cinta

We be all night, love, love
Sepanjang malam, cinta, cinta
We be all night, love, love
Sepanjang malam, cinta, cinta

[Verse 3: Jay-Z]
(I'm nice right now)
(Aku baik sekarang)
Hold up
Angkat tangan
That D'USSÉ is the shit if I do say so myself
D'USSE itu omong kosong jika aku sendiri bilang begitu
If I do say so myself, if I do say so myself
Jika aku sendiri bilang begitu 
Hold up,
Angkat tangan
Stumble all in the house tryna back up all of that mouth
Semua tersandung di rumah, berusaha bangkit lagi dengan mulut itu
That you had all in the car, talking 'bout you the baddest bitch thus far
Semua yang kau punya ada di mobil itu, bicara tentangmu gadis terseksi sejauh ini
Talking 'bout you be repping that third, I wanna see all the shit that I heard
Bicara tentangmu ....., ingin kulihat semua omong kosong yang kudengar itu
Know I sling Clint Eastwood, hope you can handle this curve
Ketahuilah, kulempar Clint Eastwood, semoga kau bisa tangani belokan ini
Foreplay in the foyer, fucked up my Warhol
Pemanasan di foyer, bercinta di warhol-ku
Slid the panties right to the side
Pelorotkan celana
Ain't got the time to take draws off, on site
Tak punya waktu 
Catch a charge I might, beat the box up like Mike
In '97 I bite, I'm Ike, Turner, turn up
Baby no I don't play, now eat the cake, Anna Mae
Kasih, aku tak bermain, kini makanlah kue itu, Anna Mae
Said, "Eat the cake, Anna Mae!"
Kubilang "Makanlah kue itu, Anna Mae!"
I'm nice, for y'all to reach these heights we gon' need G3
Aku baik, agar kalian bisa menggapai ketinggian ini, kita perlu G3
4, 5, 6 flights, sleep tight
4, 5, 6 penerbangan, tidurlah yang nyenyak
We s*x again in the morning, your breasts is my breakfast
Kita bercinta lagi di pagi hari, dadamu adalah sarapanku
We going in, we be all night
Kita masuk, sepanjang malam

We be all night, love, love
Sepanjang malam, cinta, cinta
We be all night, love, love
Sepanjang malam, cinta, cinta

[Verse 4: Beyoncé]
Never tired, never tired
Tak pernah lelah, tak pernah lelah
I been sipping, that's the only thing that's keeping me on fire, me on fire
Terus kuseruput minumanku, hanya itulah yang membuatku terus bergairah
Didn't mean to spill that liquor all on my attire
Tak berarti harus tumpahkan miras itu di bajuku
I've been drinking watermelon
Aku minum semangka
I want your body right here, daddy I want you, right now
Kuingin tubuhmu di sini, ayah aku menginginkanmu, sekarang juga
Can't keep your eyes off my fatty
Tak bisa alihkan pandanganmu dari tubuh montokku
Daddy I want you
Ayah, aku menginginkanmu

We be all night, love, love
Sepanjang malam, cinta, cinta
We be all night, love, love
Sepanjang malam, cinta, cinta
fashion wanita
Terima kasih sudah berkomentar