DO YOU WANNA BUILD SNOWMAN(frozen)

Lirik lagu DO YOU WANNA BUILD A SNOWMAN (ost Frozen)-KRISTEN BELL dan terjemahannya

Do you wanna build a snowman?
Apa kau mau membuat boneka salju?
Come on lets go and play
Ayo kita bermain
I never see you anymore
Aku tidak pernah melihatmu lagi
Come out the door
Keluarlah
It’s like you’ve gone away
Seolah-olah kau telah pergi jauh
We used to be best buddies
Dulu kita bersahabat
And now we’re not
Dan sekarang tidak lagi
I wish you would tell me why
Aku berharap kau mau mengatakan alasannya
Do you wanna build a snowman?
Apa kau mau membuat boneka salju?
It doesn’t have to be a snowman
Tidak harus manusia salju

Go away, Anna
Pergilah, Anna
Oke, bye
Baiklah, dadah

Do you wanna build a snowman?
Apa kau mau membuat boneka salju?
Or ride our bikes around the halls
Atau bersepeda di sepanjang lorong
I think some company is overdue
Kurasa semuanya sudah terlambat
I’ve started talking to the pictures on the walls
Aku mulai berbicara dengan lukisan di dinding

Hang in there, Joan!
Bertahanlah, Joan!

It get’s a little lonely, all these empty rooms
Semua ruangan kosong ini terasa sepi
Just watching the hours tick by
Hanya dengan melihat jam berdetak

Please I know you are in there,
Kumohon, aku tahu kau di sana
People are asking where you’ve been
Orang-orang menanyakan keberadaanmu
They say “have courage”, and I’m trying to
Mereka bilang “beranilah” dan aku sedang berusaha
I’m right out here for you, just let me in
Aku ada di sini, biarkanlah aku masuk
We only have each other
Kita saling memiliki
It’s just you and me
Kini hanya tinggal kau dan aku
What are we gonna do?
Apa yang harus kita lakukan?
Do you wanna build a snowman?
Apa kau mau membuat boneka salju?
fashion wanita
Terima kasih sudah berkomentar