COMING HOME-AVENGED SEVENFOLD

Lirik lagu COMING HOME-AVENGED SEVENFOLD (A7X) dan terjemahannya

I've been away
Aku telah mengembara
Searching for a reason
Mencari alasan
Another purpose to find
Untuk menemukan tujuan
I've sailed the seas
Telah kuarungi lautan
Fought my many demons
Bertarung dengan banyak iblis
I've looked to gods in the skies
Aku telah melihat para dewa di langit

I've stood in hell
Aku telah berdiri di neraka
Where many had to suffer
Dimana banyak orang yang harus menderita
I stared the devil in the eyes
Kutatap mata iblis 

Walked many roads
Susuri banyak jalan
To witness ancient idols
Tuk saksikan berhala-berhala kuno
And found the great Gates of fire
Dan temukan Gerbang api agung

Had many storms
Telah kuhadapi banyak badai
Question my conviction
Pertanyakan iktikadku
Gave armies reason to rise
Memberi tentara alasan tuk bangkit

The hangman's searching
Sang algojo tengah mencari
For bones he can borrow
Tulang yang bisa dipinjamnya
While I escaped in the night
Saat aku melarikan diri di malam hari
Final plight
Nasib terakhir

Live again
Hidup lagi
I won't sin
Aku takkan bermaksiat
I'll be coming home
Aku kan pulang
Tend your light
Nyalakan sinarmu
Cause on this night
Karena malam ini
I'll be coming home
Aku kan pulang

Escape the hell
Lari dari neraka
Of capitulated mortals
Tempat orang-orang fana yang menyerah
And drink the blood of a king
Dan minum darah raja
A desert rain
Hujan gurun
Has washed away direction
Telah menghapus arah
Had angels looking after me
Kupinta para bidadari menjagaku
So it seems
Begitulah kiranya

Live again
Hidup lagi
I won't sin
Aku takkan bermaksiat
I'll be coming home
Aku kan pulang
Tend your light
Nyalakan sinarmu
Cause on this night
Karena malam ini
I'll be coming home
Aku kan pulang

My story ends
Akhir kisahku
Not far from where it started
Tak jauh dari awal mulanya
My weary limbs have grown old
Tubuhku yang lelah kini kian renta
I've seen the world
Telah kulihat dunia
Through the eyes of a nomad
Lewat mata pengembara
Home is where the heart is
Rumah adalah tempat hati berdiam
I've been told
Begitulah aku diberitahu
So I go
Maka aku pun pergi

Live again
Hidup lagi
I won't sin
Aku takkan bermaksiat
I'll be coming home
Aku kan pulang
Tend your light
Nyalakan sinarmu
Cause on this night
Karena malam ini
I'll be coming home
Aku kan pulang

I'm coming home
Aku pulang
I'm coming home
Aku pulang
I'm coming home
Aku pulang
I'm coming home
Aku pulang

fashion wanita
Terima kasih sudah berkomentar