A WHOLE NEW WORLD-(OST ALADDIN)

Lirik lagu A WHOLE NEW WORLD-(OST ALADDIN) dan terjemahannya

I can show you the world
Saya dapat menunjukkan kepada dunia
Shining, shimmering, splendid
Bersinar, indah, berkilauan
Tell me, princess, now when did
Katakan padaku, hai putri, sekarang ketika melakukanya
You last let your heart decide?
biarkan hati mu memutuskan?

I can open your eyes
Saya dapat membuka mata mu
Take you wonder by wonder
Membawa mu ketempat yang menakjubkan
Over, sideways and under
di atas, menyamping dan di bawah
On a magic carpet ride
naik karpet ajaib

A whole new world
Seluruh dunia baru
A new fantastic point of view
Fantastis pandangan baru
No one to tell us no or where to go
Tidak ada orang yang mengatakan tidak atau ke mana harus pergi
Or say we’re only dreaming
Atau katakan kita hanya bermimpi

A whole new world
Seluruh dunia baru
A dazzling place I never knew
Tempat yang mempesona saya tidak pernah tahu
But when I’m way up here
Tapi ketika aku jalan di sini
It’s crystal clear
Jelas crystal nya menakjubkan

That now I’m in a whole
Sekarang saya secara keseluruhan memiliki
New world with you
Dunia baru dengan mu
Now I’m in a whole
Sekarang saya seluruhnya memiliki
New world with you
Dunia baru dengan mu

Unbelievable sights
Pemandangan luar biasa
Indescribable feeling
Perasaan tak terlukiskan
Soaring, tumbling, freewheeling
Melonjak, jatuh, freewheeling
Through an endless diamond sky
Langit tak berujung  dengan taburan berlian

A whole new world
Seluruh dunia baru
Don’t you dare close your eyes
Jangan kamu berani menutup mata mu
A hundred thousand things to see
Hal-hal yang banyak untuk di nikmati
Hold your breath, it gets better
Tahan napas mu, itu akan lebih baik

I’m like a shooting star
Aku seperti sebuah bintang jatuh
I’ve come so far
Aku datang dari jauh
I can’t go back
Saya tidak bisa kembali
To where I used to be
Ke mana saya dulu

A whole new world
Seluruh dunia baru
Every turn a surprise
Setiap gilirannya merupakan sebuah kejutan
With new horizons to pursue
Dengan cakrawala baru untuk mengejarnya
Every moment red-letter
Setiap saat terdapat cetak merah

I’ll chase them anywhere
Aku akan mengejar mereka di mana saja
There’s time to spare
Ada waktu luang
Let me share this whole
Biarkan saya berbagi seluruh dunia
New world with you
Dunia baru dengan mu

A whole new world
Seluruh dunia baru
That’s where we’ll be
Itu adalah di mana kita akan
A thrilling chase
Mengejar yang mendebarkan
A wondrous place
Tempat yang menakjubkan
For you and me
Untuk mu dan aku
fashion wanita

2 komentar

Click here for komentar
Terima kasih sudah berkomentar