THE ONE THAT GOT AWAY-KATY PERRY

lirik lagu THE ONE THAT GOT AWAY-KATY PERRY dan terjemahannya

Summer after highschool when we first met
Musim panas sepulang sekolah saat kita pertama kali bertemu 
We'd make out in your mustang to Radiohead
Kita lalu naik mobil mustangmu ke Radiohead
And on my 18th birthday we got matching tattoos
Dan pada ulang tahunku ke-18 kita membuat tato yang sama

Used to steal your parents liquor and climb to the roof
(kita) biasa mencuri miras orang tuamu dan naik ke atap
Talk about our future like we had a clue
Berbincang tentang masa depan kita seolah kita tahu
Never planned that one day I'd be losing you
Tak pernah berencana bahwa suatu hari aku akan kehilanganmu

In another life, I would be your girl
Di kehidupan lain, aku kan jadi kekasihmu
We'd keep all our promises
Kita akan penuhi janji kita
Be "us" against the world
Menjadi kita hadapi dunia
In another life, I would make you stay
Di kehidupan lain, aku kan membuatmu tak pergi
So I don't have to say
Maka aku tak harus bilang 
You were the one that got away
Engkaulah satu hal istimewa yang hilang
The one that got away
Satu hal istimewa yang hilang

I was June and you were my Johnny Cash
Aku adalah Juni dan kau adalah Johnny Cash-ku
Never one without the other, we made a pact
Tak pernah berpisah, kita tlah berjanji
Sometimes when I miss you, I put those records on (woah-oh)
Kadang saat aku merindukanmu, kuputar rekaman itu

Someone said you had your tattoo removed
Seseorang berkata kau hapus tatomu
Saw you downtown, singing the blues
Melihatmu di kota, nyanyikan lagu blues
It's time to face the music, I'm no longer your muse
Saatnya hadapi musik, aku bukan lagi lamunanmu

In another life, I would be your girl
Di kehidupan lain, aku kan jadi kekasihmu
We'd keep all our promises
Kita akan penuhi janji kita
Be "us" against the world
Menjadi kita hadapi dunia
In another life, I would make you stay
Di kehidupan lain, aku kan membuatmu tak pergi
So I don't have to say
Maka aku tak harus bilang 
You were the one that got away
Engkaulah satu hal istimewa yang hilang
The one that got away
Satu hal istimewa yang hilang
The o-o-o-o-one (3x)
Satu hal istimewa 
The one that got away
Satu hal istimewa yang hilang

All this money can't buy me a time machine (no)
Semua uang ini tak bisa tuk membelikan mesin waktu
Can't replace you with a million rings (no-o-o-o)
Tak bisa gantikanmu dengan sejuta cincin
I should have told you what you meant to me (woah-oh-oh-oh)
Harusnya sudah kukatakan padamu betapa berartinya kau bagiku
Cause now I pay the price
Karena kini harus kubayar semua itu

In another life, I would be your girl
Di kehidupan lain, aku kan jadi kekasihmu
We'd keep all our promises
Kita akan penuhi janji kita
Be "us" against the world
Menjadi kita hadapi dunia
In another life, I would make you stay
Di kehidupan lain, aku kan membuatmu tak pergi
So I don't have to say
Maka aku tak harus bilang 
You were the one that got away
Engkaulah satu hal istimewa yang hilang
The one that got away
Satu hal istimewa yang hilang

In another life, I would make you stay
Di kehidupan lain, aku kan membuatmu tak pergi
So I don't have to say
Maka aku tak harus bilang 
You were the one that got away
Engkaulah satu hal istimewa yang hilang
The one that got away
Satu hal istimewa yang hilang
fashion wanita
Terima kasih sudah berkomentar